Achievement 1 : Introducemyself by @alfimadu.

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20211221_140043.jpg
@alfimadu

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Teman-teman Steemian yang terhormat,
saya adalah pendatang baru di Steemit, izinkanlah saya memperkenalkan diri. Saya dulu sudah pernah memperkenalkan diri sama teman-teman steemit Pada tanggal 25 November 2021 tapi Achievement 1 saya belum di Verifikasi sehingga saya harus mengulangi lagi untuk yang kedua kali memperkenalkan diri lagi kepada teman steemit, mudah-mudahan kali ini bisa di Verifikasi akun saya @alfimadu.

Nama : Robian Alfi
Akun : @alfimadu
Umur : 29 Tahun
Alamat : Padang Datar
Kecamatan : Krueng Sabee
Kabupaten : Aceh Jaya
Provinsi : Aceh
Pekerjaan : Intreprenuer Madu dengan merek dagang ALFI MADU

Saya berasal dari Gampong Padang Datar, Kecamatan Krueng Sabee, Kabupaten Aceh Jaya, Provinsi Aceh, Indonesia. Saya mengenal Steemit dari @nasir.steem dan @aafadjar. dari apa yang mereka jelaskan tentang Steemit saya memiliki ketertarikan untuk bergabung di Steemit dan terlibat aktif didalam Steemit. Saya pikir-pikir, media sosial mestilah mengguntungkan pihak-pihak yang terlibat didalamnya, bukan hanya menguntungkan satu pihak (Perusahaan), seperti media-media sosial yang saya geluti selama ini tidak memberikan imbalan apapun. Yang saya dengar, Steemit merupakan media sosial yang memberikan penghargaan kepada siapa saja yang terlibat didalamnya, makanya saya ingin bergabung pada steemit, sudah hampir satu bulan saya bergabung di steemit ternyata benar-benar memberikan penghasilan kepada saya walaupun penghasilannya cuma sedikit tapi sangat bermanfaat bagi saya,,saya pun makin semangat menulis Diary Game dan fotografer dan pantu.
Saat ini, saya menggeluti Usaha Penjualan Madu Liar Asli Hutan Aceh.

IMG_20211220_142358.jpg
Botol 500mili,Botol 250mili,Botol 150mili

IMG_20211220_142441.jpg
@alfimadu

IMG_20211220_142335.jpg
Sarang Madu 3 on

Tentunya dengan keterlibatan di steemit saya akan mempromosikan produk saya, apabila ada teman Steemian yang berminat Madu Liar Asli Hutan Aceh boleh menghubungi saya di channel whasthapp 081362264656.
Saya memastikan seluruh produk yang saya jual benar-benar berasal dari pemburu Madu Liar Asli Hutan Aceh yang saya kenal kredibilitasnya, karna produk saya ada jaminan kalau terbukti bukan asli uang dikembalikan.

Demikianlah perkenalan diri saya dalam rangka menyelesaikan tugas perkenalan Achievement 1 bagi pendatang baru.*

Salam Madu
Salam dari @alfimadu

Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

@alfimadu
Intrepreneuer madu liar asli hutan Aceh

cc
@anroja
@radjasalman
@heriadi
@ernaerningsih
@irawandedy

Sort:  
 3 years ago 

Re-achivementnya mantap @alfimadu. Semoga segera mendapat evaluasi dari CR.. Supaya bisa melanjutkan achievement berikutnya..
Ikuti posting @inspiracion, CR Indonesia @anroja, @radjasalman dan @heriadi untuk mendapatkan informasi mengenai task achievement atau perkembangan terbaru. Ikuti juga @steemitblog untuk mendapat informasi-informasi penting tentang steemit

 3 years ago 

Terima kasih kawan..atas dukungan nya..🤝

 3 years ago 

Terus berkarya kawan.. Insyaallah sukses..

 3 years ago 

Aamiin
Insyah Allah..terus berkarya pantang menyerah...
Kawan juga terus berkarya...sama2 kita berkarya sampai ke sukses....💪💪

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


#indonesia
#club5050

 3 years ago 

Salam kenal kembali @radjasalman..
Terima kasih sudah verifikasi akun @alfimadu
Saya akan lanjut achievement tugas ke 2.

 3 years ago 

Hi, @alfimadu,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Hai juga steemcurator03
Terima kasih steemcurator03 atas vote nya..

 3 years ago 

Terima kasih @radjasalman sudah mendukung postingan @alfimadu
🤝

Sama-sama

 3 years ago 

🤝🤝

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57685.75
ETH 3161.06
USDT 1.00
SBD 2.27