Achivement 1 : Introduce My Self

in Newcomers' Community8 months ago

Hii Sobatt Steemit!
Let me introduce my Self, Nama Saya Alfathy, Saya berusia 18 Tahun. Saat ini saya tinggal dikota yang kaya akan sejarah, yaitu Kota Lhokseumawe yang terletak di Provinsi Aceh, Indonesia.

20231214_121547.jpg

Saat ini saya Merupakan Salah Seorang Mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Malikussaleh, Disamping menjadi seorang mahasiswa, saya juga Aktid di berbagai organisasi, Salah satunya adalah Duta Wisata.

Saya merupakan seorang mahasiswa yang sangat gemar berolahraga, disetiap harinya saya selalu menyempatkan waktu untuk berolahraga minimal 30 menit, dengan saya berolahraga, tubuh dapat terasa lebih fresh dan berenergi di kegiatan saya berikutnya, saya tidak menyukai hal-hal yang non produktif, layaknya remaja yang gemar ngumpul² Namun tidak mebghasilkan hal yang bermanfaat, oleh sebab itu saya selalu memilah setiap aktivitas yang akan saya jalani.

Saya menyukai postingan yang memuat hal2 Inspiratif yang tentunya mampu memotivasi saya untuk berproses lebih baik di setiap harinya, Postingan yang menambah wawasan tentu saja merupakan hal yang penting untuk di perhatikan, dikarenakan mampu meningkatkan value seseorang apabila telah memiliki insight yang luas.

Saya cukup berkomitmen untuk membuat dan membagikan postingan dan narasi yang memuat kegiatan² positif saya, yang tentunya diharapkan mampu bermanfaat bagi rekan-rekan yang lain, mulai dari kegiatan sosial, pendidikan dan juga kompetisi yang saya ikuti.

20231214_122748.jpg
Awal mula mengenal steemit, bermula dari guru saya @fadthalib dan @heriadi di sekolah menengah kejuruan, beliau merupakan sosok yang gemar menulis dan memiliki critical thinking yang cukup bagus, melalui hubungan yang dekat dan interaksi yang baik, saya disuguhkan sebuah platform yang sangat ekspresif yaitu steemit, dengan hal ini saya berharap kedepannya mampu menjadi sosok yang inspiratif bagi semua orang disini, melalui tulisan-tulisan saya.

https://instagram.com/firmanalfathy_?igshid=MzNlNGNkZWQ4Mg==

Terimakasih atas atensinyaa, see u on the next post!

Sort:  
 8 months ago 

Selamat bergabung firman, proses itu penting. Semoga bisa konsisten menulis, nanti kita akan sama-sama menikmati hasilnya.

 8 months ago 

Hola amigo bienvenido a esta gran plataforma steemit .
Bendiciones y exitos .

Loading...
 8 months ago 

Welcome to this wonderful opportunity platform Steemit, I promise you, you will enjoy your stay there,

Enjoy your stay

Selamat bergabung di steemit, salam kenal, semoga betah berbagi bersama disini.

Rate 2

This post has been upvoted through Steemcurator09


TEAM Newcomer: Curation Guideline for December 2023
Curated by - @𝗁𝖾𝗋𝗂𝖺𝖽𝗂

Note:

We invite all newcomers from 0 to 3 months of existence in steemit to use hashtags #newcomer and #country.

Loading...
 7 months ago 

Halo Alfathy! 🌟

Salam kenal! Nama saya [Your Name], dan senang bisa bertemu denganmu di dunia Steemit. 🤝🌍

Wow, Kota Lhokseumawe pasti memiliki banyak cerita sejarah yang menarik! 🏰 Terima kasih sudah berbagi sedikit tentang dirimu. Sebagai mahasiswa di Fakultas Hukum, pasti ada banyak perjalanan menarik yang akan kamu alami. Selain itu, sebagai Duta Wisata, pasti banyak pengalaman seru yang bisa dibagikan.

Luar biasa bahwa kamu rajin berolahraga setiap hari. Kebiasaan positif itu pasti memberikan energi tambahan untuk aktivitas sehari-hari. 🏋️‍♂️💪 Saya senang mendengar bahwa kamu menyukai postingan yang inspiratif dan bernilai tambah. Semangat untuk terus berproses dan meningkatkan wawasan!

Juga, terima kasih telah berbagi alasan bagaimana kamu mengenal Steemit. Semoga tulisan-tulisanmu di sini dapat menginspirasi banyak orang. 🚀

Aku pasti akan mengikuti petualanganmu di Steemit! Sampai jumpa di postingan berikutnya! 👋📝

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66603.07
ETH 3335.94
USDT 1.00
SBD 2.70