Introducemyself in Steemit.

IMG_20211029_103534.jpg

Introducemyself in Steemit.

Salam Untuk Para Pecinta Steemit.
Sebagai pendatang baru di Steemit tentunya saya terlebih dahulu memperkenalkan diri di platform ini, nama saya @alexsbro yang saat ini bertempat tinggal di Desa Paya Kareung, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh - Indonesia.

Aktivitas yang saya lakukan didalam kehidupan sehari-hari adalah bekerja sebagai Barista di salah satu cafe yang ada di Bireuen, pekerjaan tersebut sudah saya tekuni sejak lima tahun yang lalu. Dari hasil pekerjaan tersebut juga saya menafkahi keluarga didalam kehidupan sehari-hari, walaupun upah yang saya Terima lebih dari cukup, namun hasilnya sangat berkah selama ini sehingga saya dapat membiayai kebutuhan keluarga.

IMG_20211029_133557.jpg

Saat ini saya memiliki satu orang istri dan satu orang anak, anak saya laki-laki, saat ini sedang berusia dua tahun. Istri saya hanya bekerja sebagai seorang ibu rumah tangga yang aktivitasnya banyak dilakukan didalam rumah.

Saya memiliki hobi berolahraga, membaca, menulis dan liburan. Olahraga yang menjadi favorit saya adalah berenang dan bermain sepak bola, biasanya saya berenang di pantai dan bermain sepak bola bersama teman-teman di desa, selain itu saya juga sering bermain futsal bersama teman-teman.

IMG_20211029_133609.jpg

Untuk hobi membaca biasanya saya sering membaca majalah, novel, koran serta beberapa artikel lainnya. Dalam hal ini saya sering membaca tentang novel kisah kepribadian hidup seseorang, selain itu saya juga memiliki beberapa koleksi novel atau buku yang populer. Buku favorit saya berjudul pudarnya pesona Cleopatra, La Tahzan, The Immortal Life Of Henrietta Lacks, Gone Girls, dan I Am Malala.

Sedangkan untuk hobi menulis biasanya saya sering menulis puisi tentang curahan hati dan kehidupan pribadi, tulisan tersebut tersimpan rapi di buku diary pribadi saya.

IMG_20211029_133530.jpg

Hobi saya lainnya adalah liburan, mengenai hal ini saya biasanya sering mengambil tempat liburan di pantai, liburan tersebut biasanya saya nikmati bersama keluarga dan rekan-rekan kerja. Beberapa tempat wisata yang sudah saya kunjungi selain di daerah asal saya adalah Pulau Bali Indonesia, Pulau Batam Indonesia, Pulau Langkawi Malaysia, Merlion Park, atau Taman Merlion Singapura, Marina Bay Sands Singapura, semua tempat tersebut dulunya saya kunjungi saat liburan akhir tahun.

Aktivitas yang saya lakukan disaat waktu luang adalah bertani dan berkebun, hal ini sudah saya lakukan sejak saya masih anak-anak. Lahir dari keluarga seorang tani maka pekerjaan pergi ke sawah dan ke kebun merupakan hal yang saya lakukan hingga saat ini.

Selain itu saya memiliki hobi mendengarkan musik dan bermain musik, jenis musik yang menjadi kesukaan saya adalah jazz dan rock, sedangkan alat musik yang sering saya mainkan adalah gitar.

IMG_20211029_103535_1.jpg

IMG_20211029_103559_1.jpg

IMG_20211029_103538.jpg

Sebagai pendatang baru tentunya banyak hal yang belum saya ketahui di platform ini, namun saya akan terus berusaha belajar lebih giat agar bisa memberikan kontribusi positif disini. Semoga teman-teman mau membantu saya jika ada hal yang belum saya ketahui, semoga kehadiran saya pada platform ini mampu memberikan hal positif bagi rekan-rekan semua, maaf apabila ada kata yang salah dalam penulisan ini.

IMG_20211029_103500_1.jpg

Salam hormat untuk rekan-rekan semua.

Sort:  
Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 64056.77
ETH 2654.41
USDT 1.00
SBD 2.83