Aktived 02/03/2021 -introduce- perkenalan kembalisteemCreated with Sketch.

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

WhatsApp Image 2021-03-02 at 22.36.53.jpeg

@el-nailul

halo teman-teman. apa kabar semuanya yang ada disini
mari sambut saya disini dengan salam hangat untuk lebih semangat dalam segala hal urusan yang ada di situs steemit ini :)

kali ini saya ingin mengkomfirmasi kembali dengan akun @aldianrony1 kembali aktif,
sudah 2 tahun saya tidak aktif karena berbagai faktor kesibukan kerja di dunia nyata.

saya aktiflkan kembali akun saya atas ajakan @el-nailul yang sudah lama saya pernah di bimbing oleh nya, mungkin saat ini saya berkesempatan untuk bisa duduk bersama beliau,
dan saat ini beliau ada di samping saya memberikan saya semangat kembali untuk aktif kembali dalam bidang stemit ini

kesibukan saya sehari hari di dunia nyata adalah seorang fotografer dan juga dalam bidang tiknisi Sofware perbaikan Hanphone,

WhatsApp Image 2021-03-02 at 22.15.05 (2).jpeg

WhatsApp Image 2021-03-02 at 22.15.05 (1).jpeg

dalam bagian perbaikan sofware hanphone mungkin tidak saya tampilkan disini karena saya tidak membawa peralatan dan juga apa yang sedang saya kerjakan dalam bidang sofware hanphone , mungkin saya akan menjelaskannya dalam postingan berikut nya nantik

dengan ini
saya kembali aktif di Steemit untuk meneruskan postingan yang akan menjadi manfaat untuk kita semua yang ada di platform steemit ini,

saya sendiri tidak menyangka situs steemit sangat berkembang sangat jauh sejauh ini,
saya melihat banyak sudah perubahan yang saya lihat di platform steemit saat ini,

saya sangat ketingalan pembaruan faq di steemit saat ini

mungkin kawan-kawan semua yang ada disini bisa untuk menjadi pembimbing saya kedepan
nya, saya mungkin saat ini tidak banyak mengetahui hal hal baru saat ini,

bagaimana kabar teman teman semuanya saat ini yang sudah lama berada Steemit
apakah semuanya dalam baik bak saja,
semoga semuanya dalam sehat selalu dan dimudahkan dalam segala urusan,

mungkin sampai disini saja saya untuk mengkomfirmasi indetitas saya untuk Aktif kembali di platform steemit ini

teman teman disini jangan segan segan untuk meningalkan komentar Untuk saya di bawah sini, dimana yang saya harus perbaikinya, maupun segi tulisan saya yang sangat sangat masih kurang rapi dalam menulis hal hal seperti ini,

Salam kenal untuk bang @nazarul ,bagai mana kabar hp nya bang ada bermasalah lagi :D
juga kepada pak @radjasalman dan juga pak @anroja @muzack1 serta ibu @ernaerningsih

sekian terimakasih semua nya wasalam, Regard Steemit

Sort:  
 3 years ago 

JustNetwork 7th Anniversary Airdrop Party

Get 3200 JST and 10 SUN Airdrop
Power up your Steem to participate! Keep an eye on your progress for this Steemit community event.
Join And Claim Now

bang @aneukpineung78 betol ngga airdrop nya itu ?

 3 years ago 

Hi @aldianrony1, Welcome to Steemit!

Nice Introduction Post👌

Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their voice. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks @steemingcurators and @cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


Cheers🍻
Let's Connect👉 @y0gi😁
#india #steemit #steemexclusive

@aldianrony1 Welcome to Steemit Community!

For a great start! We would like to invite you to join Newcomers Community. There is a program where you will go through a series of achievements and completing some tasks so you get to learn more about this great platform. For a start, please check out this post by @cryptokannon: Newcomers Achievement Program.

Do Not Forget To Follow @steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.


@ghostfacer99
Member: Steeming India Community

 3 years ago 

Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1, dukungan kurasi diberikan pada postingan aktif. Silahkan melanjutkan tugas Achievement 2

okay sir, saya akan melanjutkan nya , terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71148.50
ETH 3780.07
USDT 1.00
SBD 3.78