Pengenalan / introduction

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Perkenalkan nama saya @akhysuryadi lahir di julok ( aceh ) 12 desember 1992 tepat pada hari minggu.

Hobi saya adalah olah raga renang,selain bisa bermanfaat untuk jantung,bernang juga dapat melatih pernafasan panjang,cocok untuk para penarik suara Qory & Penyanyi.

Warna yang saya sukai adalah warna putih,mengapa putih yang saya suka,karna warna putih melambangkan suatu kebersihan.kebersihan hati,sifat maupun prilaku,semua terlambang di warna putih.

Tepat pada Tgl 31 May 2021 Saya Ucapan terimakasih kepada @khaydir yang telah mengenalkan steemit kepada saya,berkat semangat dan motifasi dari @khaydir saya ingin ikut bergabung di sini.

Harapan saya kepada steemit semoga saya cepat di verifikasi untuk bergabung bersama dan bisa ikut serta sebagai mana teman-teman yang telah bergabung.
Yang pastinya bisa memberi manfaat kepada saya juga orang lain.

Kegiatan sehari - hari saya sekarang adalah mengajar di sekolah dan di pesantren sebagai guru yang menjurusi Al Quran dan tahfizh.
Sudah banyak lahir generasi - generasi quran berkat usaha dan kinerja saya di bidang alquran.

Saya menekuni Alquran sebab bnyak manfaat nya di dalam,
Selain bisa membantu saya di dunia dan insyaAllah akan membantu saya di akhirat.juga menjadi penerah di dalam kubur.

Banyak hal yang telah saya lakukan dengan Alquran juga banyak prestasi yang saya raih,mulai dari perlombaan ataupun dewan juri Alquran.
Prestasi yang pernah saya raih yaitu di kancah provinsi,nasional bahkan internasional alhamdulillah.
Yang saya rasakan berkat alquran hidup menjadi tentram dan damai.berkat alquran juga lah saya bisa pergi ke berbagai daerah bahgan negara.

Keluarga saya sangat sederhana,tidak ada yang lebih hanya hidup seadanya.
Mudah mudahan dengan kesederhanaan ini bisa menempuh hidup yang luarbiasa di akhirat nanti amiinn yarabbal 'alaminn.
IMG_20210531_115115.jpg

IMG-20210515-WA0021.jpg

IMG-20210515-WA0030.jpg

Sort:  
 3 years ago 

Hello ! Welcome to the platform, I hope you can find communities by your hobbies. I wish you a good and productive time on steemit!
Regards @nastena09

 3 years ago 

Hello @akhysuryadi !
Welcome to Steemit. I hope you will do something good here.
Best of Luck.

 3 years ago 

Selamat bergabung @akhysuryadi..
Jangan lupa untuk membaca panduan penempatan tagging agar dapat di deteksi untuk kemudian di verifikasi.. Lihat panduan di sini

 3 years ago 

Welcome to Steemit

#onepercent #venezuela

Hai @akhysuryadi
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terimakasih atas dukungan nya...
Semoga bapak @heriadi di beri kemudahan amiinn.

 3 years ago 

Hi, @akhysuryadi,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you very much
For your support
I hope I can always give the best
🙏🙏🙏🙏🤗🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 58961.27
ETH 2500.29
USDT 1.00
SBD 2.45