#Achievement1 : Post perkenalan pertama saya untuk komunitas Steemit ( Dengan Ucapan Bismillahirrahmanirrahim Saya Bergabung Steemit)

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

2a071ca1-091c-4440-b982-fd3164d1a699.jpg

Assalamualaikum, hello everyone.
Salam kenal salam persaudaraan,perkenalkan :
Nama : ainna Kasturi
Umur : 19 tahun
Alamat : kecamatan Paseh kabupaten Sumedang
Pekerjaan : mahasiswa/pelajar
Hobi : nonton drama/ film, kuliner, and jalan jalan

Saya berterima kasih kepada @alhasan yang telah membimbing dan mengarahkan saya dalam platform steemit, dengan secara detail dan terperinci.

Alasan yang sederhana membuat saya tertarik menekuni bidang menulis untuk memanfaatkan waktu senggang menjadi waktu yang produktif dan mungkin ini bisa menjadi hobi baru saya hobi yang mengarahkan kepada hal kebaikan.

Sedikit cerita saya sangat menyukai novel karya-karya penulis terkenal seperti Fiersa Besari, Tere Liye, Boy Candra, Habiburrahman El Shirazy, Asma Nadia , Pidi Baiq, dll. Tulisan mereka sangat menginspirasi banyak orang terutama saya sendiri, ketertarikan saya pada bidang menulis sudah timbul sejak saya mulai membaca novel. Yang mana dengan menulis seseorang mengekspresikan perasaannya dan imajinasinya untuk menghasilkan karya yang masyaallah memotivasi kehidupan seseorang.

Dan disini saya akan memulai sesuatu yang sebelumnya hanya tertulis di diary book saya dan hanya dibaca oleh saya.
Tak perlu ragu untuk memulai sesuatu yang baik, because i belive " niat yang baik selalu di ridhai dan di berikan jalan yang terbaik oleh Allah SWT"

Mudah-mudahan tulisan saya dapat bermanfaat
dengan baik menjadi motivasi ataupun hiburan bagi pembacanya mohon dukungannya dan bimbingan nya dari teman-teman semua.
Salam hangat, wassalamu'alaikum

Salam @ainna-kasturi

Sort:  
 3 years ago (edited)

Hai @ainna-kasturi, senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Note : tolong masukkan foto perkenalan dengan memegang secarik kertas dengan tulisan tangan

Terimakasih pa atas saran nya

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-77-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-69

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58054.32
ETH 2357.16
USDT 1.00
SBD 2.42