Introduce my self

in Newcomers' Communitylast year (edited)

1692196034127.jpg

Assalamualaikum

haii everyone!!!😊
khususnya steemitian semuanya.

Perkenalkan nama saya Aidila maqfirah, umur saya 17 tahun, alamat saya Lhoksukon, Aceh Utara, Aceh, Indonesia.

Saat ini saya adalah seorang mahasiswi universitas bumi persada Lhokseumawe, jurusan FKIP bahasa Indonesia.saya memilih untuk mengambil jurusan ini dikarenakan memiliki hobi membaca,menulis puisi ataupun cerita,dan juga berenang.

Saya tidak memiliki pengalaman dengan crypto dikarenakan ini pertama kalinya saya mulai mencoba menulis di platform seperti steemit dan ternyata sangat menyenangkan mungkin dikarenakan sangat cocok dengan hobi saya yaitu menulis, bagi saya menulis merupakan cara terbaik untuk mengenal diri sendiri dengan menulis kita bisa tau apa yang telah kita lakukan sehari-hari, betapa kuat nya kita dalam menjalani hidup yang penuh dengan rintangan dan perjalanan yang entah kapan akan berakhir dan dengan menulis kita juga bisa membuat tiap hari yang kita jalani menjadi lebih berharga.

Saya mengenal steemit dari teman Abang saya yang bernama bang@ikwal, dia juga yang telah mengajari saya cara membuat akun Sampai tahap ini yaitu membuat postingan perkenalan pertama, saya sangat berterimakasih kepada bang @ikwal Karana telah mau membimbing saya sampai saat ini.

Saya menaruh harapan besar terhadap platform hebat ini.

Saya harap kedepannya saya bisa memposting postingan yang menarik dan pastinya bermanfaat dan juga mengandung ilmu, saya juga berharap melalui platform
ini saya bisa mewujudkan keinginan saya menjadi penulis handal, jadi mohon dukungannya dari pihak steemit.

Saya suka segala sesuatu yang berbau sastra seperti puisi dan novel, salah seorang sastrawan puisi yang saya idolakan adalah Khairil Anwar dengan puisinya yg berjudul aku, di dalam puisinya tersebut dia bercerita tentang dirinya yang seolah-olah terombang ambing oleh jalur, bagi saya puisi nya tersebut sangat lah menarik dan mampu membawa kita merasakan berada di posisi dirinya, dan sastrawan ataupun novelis yang sangat saya kagumi adalah Pramoedya ananta Toer dengan karyanya yang berjudul bumi Manusia awalnya saya membaca novel itu, tapi bahasa nya bercampur antara Belanda, Eropa, dan Jawa membuat saya sulit mengerti apa yang saya baca sehingga saya memilih untuk menontonnya di televisi.

Film movie yang berdurasi, kurang lebih tiga jam tersebut ternyata mampu membawa kita merasakan bagai mana nasib para leluhur yang berada di zaman penjajahan Belanda, kisah yang menceritakan sosok gadis yang berdarah Eropa(Belanda)-indonesia,bernama annelis, yang jatuh cinta dan menikah dengan lelaki pribumi, namun sayangnya mereka harus berpisah dikaranakan pemerintah Belanda yang tidak mengakui pernikahan mereka dan juga tidak mengakui bahwa ibunya annelis adalah seorang pribumi sehingga annelis harus kembali ke Belanda dan berpisah dengan suaminya yang bergelar Raden mas.

Cerita tersebut benar-benar memberikan inspirasi dan juga pegatahuan yang luar biasa bagi saya sehingga saya sangat menyukai film tersebut.

Sekian perkenalan diri saya, jika ada kesalahan dan kesilapan harap di maklumi saya masih seorang pemula dalam platform ini.

mohon untuk di periksa kembali untuk bapak @heriadi apakah sudah sesuai untuk memenuhi persyaratan perkenalan pertama.

wassalam 🙏

Sosial media yang saya miliki hanya berupa Instagram.

https://instagram.com/aidiary_16?utm_source=qr&igshid=NGExMmI2YTkyZg%3D%3D

wassalam

Sort:  
Loading...
Loading...
 last year 

Selamat bergabung di steemit, semoga betah dan terus konsisten menulis agar kita bisa sukses bersama di platform hebat ini.

 last year 

Terimakasih bang, mohon bantuan untuk kedepannya

 last year 

Selamat bergabung saudara di platform Steemit.

 last year 

Terimakasih pak atas sambutan hangatnya.

Selamat datang di steemit, semoga anda konsisten membuat konten yang menarik

Untuk menjadikan akun anda terverifikasi di newcomer community, anda perlu mengedit postingan pengantar ini sesuai dengan pedoman berikut : https://steemit.com/hive-172186/@radjasalman/panduan-perkenalan-achievement-1-bagi-pendatang-baru

Anda juga perlu menyertakan tautan media sosial lain yang aktif anda gunakan sehari hari (seperti Fb, Ig dan lainnya)

Terimakasih

Catatan
Harap memberikan informasi yang sebenar benar nya

 last year 

Terimakasih pak, apakah bisa saya meminta bantuan mengedit kepada bang @ikwal, karena saya masih kurang ngerti caranya.

silakan masukkan tautan media sosial aktif pada postingan di atas

 last year 

Sudah pak, bisa tolong di chek lagi.

sepertinya hanya iG kosong yang tidak aktif, atau mungkin saya yang tidak mengenal IG

 last year 

Saya jarang upload foto di Instagram, kebanyakan hanya mengupload story saja.

 last year (edited)

bukan jarang, tapi tidak ada posting saya lihat, mungkin anda dapat memberikan tautan facebook atau bertemu langsung dengan saya
silakan hubungi lewat telegram : t.me/heriadi_pase

 last year 

Hello friend, greetings to you. Hope you are doing well and good.

I welcome you here to Steemit. This is ofcourse the best blogging website. Here you can raise your voice freely. You have no restrictions on your opinion. By quality we mean: avoiding plagiarism, using copyright free materials and giving them proper citation and source, also using a proper markdown.

If you have any question regarding it you can ask me I am 24/7 available here.

I wish you best of luck and have a nice journey with us.
Regard @shahid@2030

 last year 

Thanks you very much brother

 last year 

Hell dear @goodybest. Hope you are doing well and good.

You can see this user have done her post three days ago. She has given a brief intro of herself. I would like you to kindly verify her account.

Thank you so much.

 last year 

Hi @aidila
Selamat datang di platform steemit, saya moderator Incredible India. Berkenan bergabung dengan Discord kami (https://discord.gg/PbN4EpYN) untuk detail lebih lanjut tentang komunitas kami. Saya harap Anda senang berbagi konten berkualitas Anda dengan komunitas kami.

Salam,
@munaa

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61168.42
ETH 2363.94
USDT 1.00
SBD 2.58