Achievement 1: Perkenalan diri saya ke komunitas sebagai pendatang baru di steemit by @ahyani

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum..
Selamat sore sahabat steemit semuanya, apa kabar semoga kalian sehat-sehat selalu ya.

Senang sekali saya bisa bergabung di planform steemit, Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu, nama Nurahyani dengan akun @ahyani nama pendek anda biasa dengan yani. saya berasal dari indonesia, tempatnya di aceh. saya sudah berkeluarga/menikah pada tahun 2019 dan sudah memiliki seorang anak perempuan yang kini sudah berumur 5 bulan.

IMG20211214153051.jpg

Sedikit tentang cerita saya. saya suka sekali dengan warna hijau dan saya suka memasak karena saya ingin menjadi ibu yang baik untuk menghidupkan keluarga dengan memasak dan bersama suami untuk mendidik anak-anak dan hal lainnya yang berhubungan dengan keluarga sebagai kebetuhan ekonomi hidup sederhana kami. Saya ingin mencari pengatahuan yang luas di steemit dan saling bertukar pikiran.

IMG-20211208-WA0026.jpg

Saya saya sangat berterimakasih kepada teman saya @maulidar yangg telah mengenalkan saya tentang steemit, Dia wanita yang baik sebagai wanita muda yang telah menjadi teman akrab saya yang telah mengajak saya untuk bergabung ke steemit dan mengajari saya bagaimana cara menggunakan steemit dan mengelola hal yang menyangkut di dalamnya, walau pun saya belum terlalu mahir menggunakannya, tapi dengan saya ikut bergabung di steemit semoga kita bisa menjadi sahabat. Apapun alasan saya berada di sisi anda saya ingin menjalin silaturahmi dengan anda.

Demikian dari perkenalan saya, saya harap anda mengerti dalam penulisan pencapaian pertama saya. Mohon maaf untuk kesalahan ini. Sampai bertemu lagi.

Sort:  
Loading...

Selamat datang temanku, semog anda dapat memberi konten yang bagus dan betah denga kami di steemit. Tidak perlu takut semua orang di sini sangat baik dan anda akan menyenangkan bersama-sama. 😊😀

Welcome to Steemit! Explore and engage in Communities. Enjoy learning and strolling on posts and you'll soon understand more about this platform. We challenge you to complete all the Achievement tasks to equip yourself with things you need while staying on this platform. Follow the standard protocol of Steemit which is to create 300 words or more in all your posts. For the latest updates and important announcements, don't forget to follow @steemitblog and visit the Steemit Crypto Academy for you to learn about cryptocurrency.

You have been verified for this task and you may now advance to Achievement 2: Basic Security on Steem at your convenience. Please refer to the guide on the Newcomers Achievement Program on the Notice Board pinned post.

If you have time you can read my articles that may help you on your Steemit journey,

Curators rate: 2

 3 years ago 

Hi, @ahyani,

Your post has been supported by the the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60209.45
ETH 3212.30
USDT 1.00
SBD 2.43