Achievement1-postingan perkenalan saya di steemit

in Newcomers' Community3 years ago

Hai teman-teman semuanya!!!

IMG-20211216-WA0086.jpg

Perkenalkan nama saya Ahmad Rifqi biasanya teman-teman saya memanggil nama saya dengan sebutan dek Ki. nama akun steemit saya adalah @ahmadrifqi,saya lahir pada tanggal 5 Juni 2000 dan umur saya sekarang genap 21.

Saya berasal dari kandang, LHOKSEUMAWE, indonesia. saat ini saya masih tinggal di kandang meunasah Manyang kecamatan muara dua.

Saya bekerja di BNN Al Fatah Banda Aceh dan saya juga sudah bekerja disini dari tahun 2021 bulan 7.dan saya bekerja disini di ajak oleh sodara saya Waktu itu.

IMG_20210823_160844.jpg

Saya mengetahui crypto dalam beberapa Minggu ini dari salah satu teman saya yaitu waliyurrahman, dia yang memperkenalkan crypto kepada saya di waktu itu. Setelah mempelajari nya saya langsung meminta daftarkan salah satu exchange crypto yang ada di Indonesia yaitu indodax.

Hobi saya adalah bermain futsal dan bermain alat musik. Biasanya saya bermain futsal pada malam Senin di Cunda bersama teman-teman saya yang nongkrong di junior. Dan ini sudah jadi member kami setiap malam Senin di aloh Cunda.

IMG_0609.JPG

Saya juga sekarang sering berjalan-jalan untuk mencari foto yang berkaitan dengan photography,alam,nature dan wisata lain sebagainya.

Kedepannya saya ingin menulis tentang postingan steemjapan, promo-steem, steemsea dan membagikan postingan-postingan yang berkaitan dengan kehidupan sehari-hari saya.

IMG20200405091942.jpg

Saya mengetahui steemit dari salah satu teman saya yaitu @rahmat31 dan @victoria-bella mereka yang memperkenalkan steemit kepada saya beberapa Minggu yang lalu.

Selain memiliki hobi bermain futsal dan bermain alat musik, hobi saya lainnya yaitu bermain raket. Saya juga sering bermain raket di gedung Prada dan bermain disana juga kita harus menyewanya dengan harga 20rb per jam.

Hormat saya,saya ucapkan kepada tim greeter Indonesia yaitu BG @heriadi dan @radjasalman.

Salam dari saya,
@ahmadrifqi

Sort:  

hello welcome to steemit. Your Achievement 1 task has been confirmed. You can move on to the next task. Follow @steemitblog for updates.

Rate;1

steemit Turkey Representative

Great post, I would like to invite you to the Steem-Environment Community.
I think it will be a friendly space for you.

 3 years ago 

Hi, @ahmadrifqi,

Your post has been supported by @svm038 from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62269.38
ETH 2424.22
USDT 1.00
SBD 2.58