Achievement 4 : by @ahmadnizari229 Applying Markdown

Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatu
Hallo semua rekan steemit apa kabar kalian semua? semoga sehat selalu, buat teman teman dirumah tetap jaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan dalam 3 m
-memakai masker
-mencuci tangan
-dan menjaga jarak

Di kesempatan kali ini saya akan melanjutkan tugas saya yaitu Achievement 4 : appliying markdown

Applying Markdown

PicsArt_05-06-12.56.48.jpg

judul
Pengertian judul bisa kita temui didalam kamus besar bahasa indonesia,judul ini merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sebuah karya seni mau itu lagu ataupun puisi .meskipun keberadaannya tidak lazim.namun mungkin sebagian dari kita tidak mengetahui definisinya.

Contoh penulisan headline berikut :

Headline 1

Headline 2

Headline 3

Headline 4
Headline 5
Headline 6

Berikut cara penulisan teks rata :

Contohnya :

Minggubulan

kutipan -blockquotes

Contohnya

perkenalkan nama saya
@ahmadnizari229

sumber

mungkin hanya ini yang dapat saya bagikan malam ini semoga bermanfaat.
Saya akhiri wabillahitaufiqwalhidayah wassalamu'alaikum warahmatullahi wa barakatu

cc:
@cryptokannon
@steemcurator03
@steemcurator02
@trafalgar
@booming04
@radjasalman
@anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38