Achievement 2 By @agussafrizal Task : Basic Security on Steem

in Newcomers' Community3 years ago

Selamat malam sahabat steemit semua, apa kabar sahabat ku semuanya, semoga saja kita dalam lindungan tuhan yang maha kuasa.
Pada kemsempatan kali ini saya igin membahas tentang Basic security on steem atau kegunaan kunci steemit.

images (1).jpeg
sumber

Basic securty on steem atau kegunaan kunci steem itu ada beberapa bahagian.

1.Master password
Master password adalah kunci yang sang penting,karena waktu kita mau login steemit untuk pertama kalinya

2.Private Posting Key
Private Posting Key dalah kunci untuk membuat postingan, memberi suara atau vote dan membuat komentar.

3.Private Memo Key
Private Memo Key adalah kunci untuk mengenskripsikan pesan yang kita kirimkan ke blockchain.

4.Private Active Key
Private Active Key adalah kunci untuk mengakses mentrasfer Steem dan SBD serta melakukan penukaran antara SBD dengan Steem yang ada pada market di dompet steemit.

5.Private Owner Key
Private Owner Key adalh kunci untuk untuk mengatur ulang atau mereset kata sandi kita bila kita tidak mengetahuinya lagi atau pun blog kita telah dikendalikan oleh orang lain.

hanya itu penjelasa singkat saya pada malam ini memgenai Basic security pada Achievement 2.

Semoga dapat bermanfaat kepada seluru pemula yang seperti saya yang ada di platform ini.

Segala kritik dan saran yang kalian berikan kepada saya itu bisa mumbuat saya termotivasi untuk membuat postingan yang lebih bagus lagi kedepannya.

Mungkin hanya ini dari saya pada malam ini mengenai Achievement 2 lebih dan kurang saya minta maaf sebesar besarnya kepada kawan kawan stemit semuany.

Wassalam
@agussafrizal

Sort:  
 3 years ago 

You have been upvoted by @yohan2on, a curator and a member of the steemPOD project. We are voting using the steemcurator03 to support newcomers participating in the Newcomers achievement program.

Thanks for responding to achievement task 2: understanding the basic security of a steem account. You may now proceed to other achievement tasks.

Always follow @steemitblog for updates on steemit.

 3 years ago 

thanks you @steemcurator03

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66137.20
ETH 3543.37
USDT 1.00
SBD 2.56