ACHIEVEMENT 1 @AGUSSAFRIZAL INTRODUCE MYSELF

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210329_171436.jpg

Setelah beberapa tahun vakum dalam menjalankan blog steemit, kali ini saya kembali untuk membagikan bermacam aktivitas yang saya anggap layak untuk di publikasi.

Beberapa hari lalu saya diajak kembali ke platform ini oleh sahabat saya yaitu @klen.civil. Dia juga menceritakan sedikit banyaknya perubahan yang ada di platform steemit.

Untuk mempersingkat waktu saya akan mencoba menjelaskan tentang keseharian kegiatan saya atau juga di sebut memperkenalkan diri kembali kepada teman-teman semua.

Nama Akun dan nama asli saya adalah @agussafrizal, saya berasal dari Aceh Utara tepatnya di Desa Teungoh Kecamatan Syamtalira Aron. Namun karena pekerjaan saya sebagai ASN di wilayah administrasi Kota Langsa, dalam 2 tahun ini saya sudah memiliki tempat tinggal disini.

Sekarang saya berusia 29 tahun, memiliki seorang istri yang cantik dan seorang putra yang ganteng.

Untuk dunia crypto saya juga telah memahami sedikit, baik dalam pembelian bitcoin dari IDR maupun altcoin lainnya. Karena saya berasal dari Indonesia saya memakai broker Indodax dalam penukaran koin.

Dibawah ini saya membagikan berbagai macam kegiatan saya sebagai ASN di kota langsa yang bergelut pada bidang pendidikan.

IMG20210329093521.jpg

IMG20210329104817.jpg

Hobi yang saya miliki adalah tentang olahraga, photography, menulis, food lover dan lainnya yang tak bisa saya sebutkan satu per satu.

Inilah perkenalan kembali saya pada platform steemit, semoga para senior semua akan membimbing saya agar kedepan setiap postingan yang saya buat akan berkualitas.

Terima kasih saya ucapkan kepada teman saya yang telah mengajak saya aktif di platform ini seperti @klen.civil dan masih banyak lainnya.

IMG20210329171925.jpg

Hanya sekian yang dapat saya sampaikan, segala kekurangan saya mohon maaf.

Langsa, 29 Maret 2021.

@agusssafrizal

Sort:  
 3 years ago 

Welcome back bro.
Nice to meet you here.

 3 years ago 

Thanks brather,,,

Yaya,, jroh that rakan,, beu sukses,,

 3 years ago 

Amin ya Allah, mksih rakan metuah

Mantap bg.

 3 years ago 

Breh adoe metuah ,,,

Dear @agussafrizal, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, saya bersama @ernaerningsih, @nazarul dan @radjasalman akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

 3 years ago 

Terimaksih bg atas saran dan dukungannya,,, semoga kita selalu dalam rahmat Allah, Amin

Selamat bergabung kembali @agussafrizal ada baiknya kamu mengubah kembali semua sandi dan menyimpannya dengan baik serta berhati-hati dengan link yang berpotensi meretas akun kamu.

 3 years ago 

Siap bg, terimakasih bg atas info dan saran nya, mohon bimbingan nya

 3 years ago (edited)

welcome back to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game dan proyek bitterlife . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇.

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

Terimakasih banyak

#twopercent
#indonesia
#affable

Selamat datang kembali

 3 years ago 

Hey, welcome here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 66137.20
ETH 3543.37
USDT 1.00
SBD 2.56