Achievement1 Introduce My self @agusliandy

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210426_202317.jpg

Selamat malam,
Teman-teman Steemian semuanya saya Agusliandy pendatang baru.

Saya mengenal Steemit diajak oleh @aafadjar dan hari mengikuti kegiatan #Promo-Steem dan #steemit BASIC INTRODUCTION STEEMIT.COM DAN STEEM FOR NEWCOMER ACEH JAYA
Dengan tema Steemit Is Hope. Steemit adalah harapan.

IMG_20210426_202444.jpg

Berphoto dengan bang @aafadjar

Dalam pelatihan kami dibimbing untuk membuat akun steemit, nama akun steemit saya @agusliandy.

Nama Saya Agusliandy, umur masih 27 tahun. Saat ini saya aktif sebagai jurnalis beritamerdeka.net, sebagai pelatih dan dosen luar biasa di UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

IMG_20210426_175413.jpg
mengikuti meet-up dan workshop basic introduction steemit and steem for newcomers aceh jaya

Saya memiliki ketertarikan untuk menulis dan berbagi hal-hal positif, menuliskan pengalaman melakukan reportase.

IMG_20210416_144511.jpg

Sedang di Cafee, Pantai Calang

IMG_20210422_030617.jpg

Bersama teman-teman di Tugu Calang

IMG-20191226-WA0006.jpg
Sedang berdiskusi

Menulis itu menebarkan informasi baik serta bisa menuangkan ide serta gagasan positif untuk sesama pengguna media sosial. Seperti kata pepatah, " Kalau kamu ingin mengenal dunia membaca dan kalau kamu ingin dikenal dunia maka menulislah." Itulah pedoman saya.

Best Regard me
@agusliandy

Sort:  

Dear @agusliandy, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terimakasih bg, mohon bimbingannya. Saya baru tadi mengikuti MEET UP di Aceh Jaya

 3 years ago 

Slamat datang @agusliandy. Betah menulis di platform ini

Terimakasih bang...

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67489.05
ETH 3760.70
USDT 1.00
SBD 3.70