Achievement 1 //My Introduction Post To The Steemit Community 20 Mei 2021

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Assalamualaikum....

Hai sahabat steemian, Apakabar semuanya hari ini?

Semoga baik-baik saja dan selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin.

Berhubung ini adalah postingan pertama saya, sebaiknya saya memperkenalkan
diri dulu. “ Tak kenal makanya tak sayang” .
Baiklah sahabat stemian, izinkan saya memperkenalkan diri, nama saya Agussalem biasa orang-orang memanggil saya dengan sebutan Agus. saya tinggal di Buloh Blang ara desa buket kec.kutamakmur Aceh Utara

IMG20210520085813.jpg
Foto perkenalan


saya lahir di buloh Blang ara tanggal 17 Agustus 1980 dan menetap di Buloh Blang ara desa buket, saya adalah anak kedua dari 4 bersaudara, saya
mempunyai satu abang ,dua adik Laki-laki

Sehari-hari Saya bekerja sebegai pekebun
dan istri saya sebagai ibu rumah tangga

Saya sudah berkeluarga, tepatnya pada tahun 2008 dan Alhamdulillah saat ini
saya sudah di karuniai tiga orang anak, dua anak laki-laki dan satu anak
perempuan, anak pertama saya laki-laki berumur tujuh tahun dan sekarang
sudah sekolah duduk di kelas satu Madrsah Ibtidayyah Negeri 4 Kota
Lhokseumawe.anak ke dua saya perempuan berumur 4 tahun, dan anak ke tiga
berumur 2 tahun.

IMG20210501182753.jpg
Di sawah bersama keluarga


Mereka sangat lucu dan suka membuatku tersenyum saat melihatnya.dan sekali-
kali jadi obat penenang jiwa, mudah-mudahan mereka akan tumbuh menjadi
putra - putri yang berbakti, baik hati, berbudi luhur, dan selalu menyayangi
keluarganya dan semoga Allah memberikan kesehatan kepadanya, dan juga
semoga kelak ia menjadi seseorang yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa,
Aamiin.

IMG20210513110742.jpg
Bersama istri


Menyinggung soal steemit, saya mengenal steemit dari kawan saya @jeylsm, @alol dan @radjasalman Bermula dari kesibukannya setiap hari foto-foto bunga-
bunga untuk bahan postingannya di akun steemit miliknya, dua tahun yang lalu,
Saya pernah diajak untuk bergabung di steemit, berhubung anak ketiga saya
masih bayi, saya tidak jadi, Alhamdulillah sekarang saya mau belajar dan ikut
bergabung di flatform steemit.

Selama ini saya tidak mengenal crypto.

IMG20210513110631.jpg
Bersama keluarga


Hal yang tidak saya sukai adalah kebohongan.

Saya suka melihat postingan gambar alam, saya akan posting gambar dan kegiatan saya. Saya ingin maju dan berkembang bersama steem.

Sekian perkenalan singkat saya kepada sahabat stemian semua. Terima kasih
sudah melihat dan membaca tulisan pertama saya.

Mohon bimbingannya @anroja @ernaerningsih @nazarul dan @heriadi juga seluruh steemian.

Sampai bertemu lagi di
tulisan saya selanjutnya.

IMG20210520094410.jpg
Bersama @radjasalman


Terima kasih, untuk komunitas steemit Indonesia dan salam buat pendatang
baru di steemit (newcomers’Community). Dan mohon dukungan dan bimbingan
dari para senior steemit,
Semoga Berjaya.

Sort:  

Hai @agus80
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

Terimakasih

 3 years ago 

Mohon bantuannya

Loading...
 3 years ago 

Selamat datang pak di steemit.

Hey my dear friend, how are you, I hope you're fine & you need more vote & money in steemit if you need " we have a new community name Open The World.

If you need more vote please come our community & make post (photography,The dairy game,Movie review, Science,Daily life, Story & if you like anything)

The steemit team said us that if we have active user then they will give us community or booming Support, so if you Wanna booming support then please come to our community & subscribe this community,vote and post here..you will get booming support within e very short time.

& We will try to give vote every quality post in this community, So I hope you will check our new community.

This community is open to all Steemian ❤️

Subscribe Click this link below :

https://steemit.com/trending/hive-151614

 3 years ago 

selamat datang sobat... semoga sukses

 3 years ago 

Alhamdulillah terimakasih

Selamat bergabung pak @agus80

Peu nyoe nye bola lambungan...
Asingkah dengan kata2 nyoe pak...

 3 years ago 

Ok terimakasih

Kami mohon maaf 🙏 karena kami melewatkan kurasi pada postingan Achivement ini, saya telah memberi kurasi pada pos aktif lainnya (https://steemit.com/mengambil/@agus80/mengambil-madu-hutan-cara-tradisional) untuk mengantikan kurasi postingan ini.

Salam @heriadi

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57367.79
ETH 3098.11
USDT 1.00
SBD 2.32