Achivement 4 |by : @afrizalbinalka

in Newcomers' Community3 years ago

Biar ku beritahu

Berapa hari yang lalu saya sudah selesaikan prestasi 3. Sekarang saya akan melanjutkan prestasi 4 saya yang bertema Applying Markdown dan saya sempat membaca beberapa postingan bagaimana cara melanjut kan prestasi ke 4.
dan saya sangat puas beberapa postingan yang saya baca yang dapat saya pahami cara menjelaskan achievement 4, ketika saya mulai mempelajari pelan-pelan saya mulai paham bagaimana yang di maksud dalam achivement 4

Dari pertama saya membuat achivement saya mencoba rajin membaca dan mengunjungi beberapa postingan steemians lain

Sebenarnya sangat mudah memahami cara membuat postingan achivement jika kalian ingin berkunjung ke web untuk membaca munkin, akan mudah di pahami jika kalian terus membaca.

“karena setiap orang yang bodoh. Jika mereka mau membaca pasti akan memahami nya. "

Tentang saya klik disini

Terima kasih

Cc : @heriadi
@irawandedy

Sort:  

congratulations you have been verified and can proceed with the next achievement at your convinience.

R2

 3 years ago 

Terima kasih

 3 years ago 

Hi, @afrizalbinalka,

Your post has been supported by @damithudaya from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58115.81
ETH 2623.89
USDT 1.00
SBD 2.42