Achievement 5 task 1 | by : @afrizalbinalka review steemworld.org

in Newcomers' Community3 years ago
Hallo stemians bagaimana kabarnya?. Saya harap sahabat stemians dalam keadaan baik-baik semua nya.

Berapa minggu yang lalu saya sudah menyelesaikan beberapa tugas saya sebagai pendatang baru,di minggu yang lalu saya baru menyelesaikan tugas 4 tentang Applying Markdown. Sekarang akan melanjutkan tugas 5 saya tentang the steem tool, ini suatu kebanggaan buat saya bisa melanjutkan ke tahap selanjutnya semoga di tahap ini saya dapat menyelesaikan dengan baik dan saya akan menjawab beberapa pertanyaan sebagai berikut:

Tugas 1 steemworld.org :

Langkah pertama : masuk ke browser atau tuliskan www.steemword.org dan masukkan klik disini di browser kamu.

Pertanyaan ke 1
:Tolong jelaskan bagaimana cara memeriksa Ringkasan Hadiah (reward) untuk Sepanjang waktu, 30 hari terakhir dan 7 hari terakhir untuk akun kamu?


Sesudah kamu masukkan ID dan kunci aktive key. Lalu kamu masuk ke dasbor lalu kamu gulir ke bawah dan kamu lihat ringkasan hadiah kamu yang sudah 30 hari dan 7 hari terikhir.


pertanyaan ke 2 :
Tolong jelaskan Apa yang di maksud dengan Delegasi, jenis Delegasi dan bagaimana cara Mendelegasikan SP?
Bagaimana cara memeriksa Suara(vote) Masuk dan Keluar, jelaskan hal ini dengan tangkapan layar dari kedua suara untuk akun kamu? Delegasi adalah memberikan SP ke akun tertentu yang ingin kita delegasikan, delegasi hanya dalam bentuk SP tidak bisa dalam bentuk Steem atau SBD, jika kita mempunyai Steem maka kita harus power up terlebih dahulu setelah itu baru bisa kita delegasikan, jika kita mempunyai SBD maka harus di jual di market tukar kan ke Steem dan setelah itu lakukan Power Up.


Klik delegasi lalu kamu tekan untuk melimpahkan delegasi kamu. seperti contoh gambar di atas yang saya lakukan lalu kamu delegasi berapa SP yang ingin kamu delegasikan.

Cara melihat (vote) yang masuk dan (vote) yang keluar di kamu


pertanyaan ke 3 :
Bagaimana cara memeriksa aktivitas akun selama 7 hari terakhir dan apa saja detail yang dapat diperiksa?


Kamu dapat melihat nya di Account Operations selama 7 hari seperti gambar di atas, kamu dapat melihat aktivitas akun seperti upvotes, downvotes, komentar, claim reward, follow/don't follow, hadiah kurasi, market order dan transfer.

pertanyaan ke 4 :
Harap jelaskan Hadiah(reward): Penulis, Kurasi, dan Penerima, Sebutkan juga hadiah penulis dan kurasi untuk akun Anda selama 7 hari terakhir.? Hadiah reward yang di terima setiap akun atau penulis berupa SBD, STEEM dan TRX setiap postingan yang sudah dilakukan nilai 50% rewart ke kurasi atau akun yang telah di vote postingan kamu. Setiap postingannya hanya berkisar 7 hari maksimum, untuk dapat kan suara dari akun lain dan akan mendapatkan balance di wallet dengan cara mengclaim reward.


pertanyaan ke 5:
Bagaimana cara memeriksa nilai upvote Anda dan bobot voting yang berbeda menggunakan alat ini? Cara kekuatan memeriksa upvote akun di dasboard


Nilai vote saya di Nilai vote saya dari 0.00% hingga 100% Masih $0.00, saya akan memberi contoh nilai upvotes dari akun saya sendiri.

Kamu dapat melihat kekuatan baterai suatu akun di atas dan nilai upvote yang bisa diberikan, seperti contoh di atas yang saya memiliki nilai upvote, nilai upvote bisa berkurang terggantung dari daya baterai suatu akun seperti contoh di akun saya ini dan bisa dilihat seperti gambar saya di atas, dan gambar di atas adalah gambar hasil screenshot saya klik disini

Tentang saya klik disini

Sort:  
 3 years ago 
Selamat... Anda telah diverifikasi untuk tugas Achievement 5 Taks 1 ini dan Anda dapat melanjutkan ke tugas berikutnya pada Achievement 5 Task 2 tentang steemscan.com.

Khusus untuk Newcomers Indonesia gunakan tagar kusus seperti pada link berikut ---> Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia pada postingan berikutnya.

Sebelumnya Silakan membaca panduan tugas tersebut dengan mengunjungi tautan berikut Achievement 5 Task 2: steemscan.com

Catatan Kurator
: 3

Best Regard,
@irawandedy

 3 years ago 

Hi, @afrizalbinalka,

Your post has been supported by @inspiracion from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68220.71
ETH 3321.59
USDT 1.00
SBD 2.74