Tugas Achievement 1

Assalamu'alaikum.wr.wb

Perkenalkan nama saya Afifa Lutfia, tinggal di Kota Lhokseumawe, Aceh-Indonesia. Saat ini saya berusia 20 tahun. Saya seorang mahasiswi di Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe.

IMG_20210520_112914.jpg

Saya mengenal Steemit dari teman ibu saya @sari82 yang bekerja di Man Lhokseumawe.

IMG-20210520-WA0003.jpgFoto dari buk @sari82

Beliau membantu saya untuk mendaftarkan akun dan mengajari saya bagaimana cara menggunakan steemit, dan akhirnya jadilah postingan pertama saya.

Saya suka dengan postingan mengenai pendidikan. InsyaAllah kedepannya saya akan mencoba memposting tentang berbagai hal yang bermanfaat agar dapat mengembangkan kemampuan menulis bersama steemit.

Bimbingan dari steemian senior sangat saya nantikan agar saya dapat bersemangat untuk maju bersama steemit.

IMG_20210520_103352.jpg

Terimakasih CR Indonesia @radjasalman telah membantu saya berlatih dan berbagi bersama steemit. Salam hormat kepada Moderator Steem SEA, Greeters Newcomers community, dan seluruh steemian.

Salam kenal saya juga kepada CR Indonesia @anroja @ernaerningsih @nazarul.

Demikian perkenalan singkat ini semoga menjadi awal yang baik untuk silaturahmi kita di steemit ini.

Sort:  
Loading...
 3 years ago 

welcome sister....

Welcome to steemit sister 😇

 3 years ago 

@afifalutfia821 Welcome to the Newcomers' Community. Your post is very tidy. Hope you can do something good soon. Keep posting and Stay with us.

Thank you for you support

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56905.43
ETH 2398.24
USDT 1.00
SBD 2.26