Achievement 1 by @adson - My Introduction

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG_20210325_114952.jpg

Halo Steemians....
Pada kesempatan ini, saya akan memeperkenalkan diri saya yang sudah lama vakum di platform steemit,
Nama saya adson yang merupakan nama di akun steemit, Umur saya sekarang 31 tahun dan saya memiliki istri dan satu orang anak laki – laki yang berumur 2 tahun, tempat tinggal saya di Nisam tepat nya di desa Meunasah Meucat, Keude Amplah, Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh.

zzq.jpg

Pekerjaan saya sekarang di Usaha Fotocopy dan ATK yang sudah berjalan hampir 2 tahun yang tempat nya juga di kampung halaman saya sendiri,
Saya pertama sekali gabung di platform steemit pada bulan agustus tahun 2017 atas saran kakak saya @afkar86 dab guru saya @nadilchairi, setelah lama vakum hari ini saya ingin bergabung kembali di sini untuk saling berbagi bersama teman - teman steemian,
semoga disini kita bisa bermanfaat untuk diri kita sendiri dan juga untuk teman - teman yang lain.

zzq1.jpg

Sebagai anggota steemit yang telah lama vakum, saya berharap kepada teman-teman steemian yang sudah senior agar bisa memberikan bimbingan dan masuklan untuk saya untuk bisa menjadi steemian yang handal kedepannya.

Sekian Untuk Perkenalan diri saya pada kesempatan ini dan Terima Kasih.

Terima kasih kepada @cryptokannon @anroja @inwi @radjasalman @el-nailul @nadilchairi @afkar86
saran dan masukan saya harapkan untuk yang lebih bagus..

Sort:  

upvoted by @yousafhroonkhan

nice to see you introduction if you like to enter in steem challenge community then welcome to steem challenge and join subcribe to make your role awesome in steem challenge welcome to steemit join steem challenge family

steem challenge

ch1.png

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-53-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-45

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

 3 years ago 

welcome to steemit

Senang bisa melihat anda berpartisipasi di platform yang luar biasa ini. Anda bisa mengikuti beberapa konten dan kontes di sini, seperti the diary game . Untuk lebih detail anda bisa melihat pada panduan di bawah ini 👇

Kami telah terjemahkan kedalam bahasa Indonesia

Click Disini👇
The diary game

Click Disini👇
Betterlife

#twopercent
#indonesia
#affable

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57971.70
ETH 2448.51
USDT 1.00
SBD 2.34