Achievement1 Introducemyself @adesurwandy

in Newcomers' Community3 years ago

Salam steemit semua,

Salam perkenalan untuk teman teman semua dan senior di steemit,

Hari ini saya bergabung di steemit setelah di ajak oleh sodara saya @mzaniss ke acara BASIC INTRODUCTION STEEMIT. COM &STEEM FOR NEWCOMER ACEH JAYA. Dengan tema

IMG20210426204331.jpg
foto perkenalan

Perkenalkan nama saya adesurwandy, usia 24tahun. Saya tinggal di kapung ranto panyang aceh jaya.
Sekarang saya bekerja sebagai water treatment di salah satu PT di kota banda aceh.

IMG20210326105045.jpg
Perakitan hexagonal untuk air minun ph 8,5
Di banda aceh,cot irie

IMG20200106102414.jpg
perakitan mesin RO air minum di banda aceh.syah kuala

Itulah pekerjaan sehari hari saya sekarang,
Berhubung sekarang bulan ramadhan saya balek kampung. Dan bertemulah dengan sodara saya @mzaniss dan di ajak ke acara steemit . Dengan thema STEEMIT IS HOP

IMG20210426211830.jpg

Bersama promotor @mzaniss

Sekian dulu informasi yg dapat saya bagikan mohon maaf jika masih terlalu singkat, maklum saya pemula yang masih agak kaku dalam menulis.
Thanks for @aafadjar @radjasalman @anroja @muzack1 @heriadi @nazarul

Sort:  

Selamat bergabung dan berkarya di Steemit..

Baik terimakasih pak @nadilchairi dan mohon bimbingan nya

Dear @adesurwandy, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terimakasih bapak @anroja telah mendukung saya, mohon bimbingan nya

 3 years ago 

Kenapa gak posting lagi @adesurwandy? kalau ada kendala, mau belajar.. Hubungi aja, saya siap membimbing... Mari bersama-sama untuk sukses di steemit.

Belom ada foto cek @aafadjar

 3 years ago 

hehe.. tulis apa aja yang penting bukan plagiat (mencomot karya orang lain).. coba liat posting @agusliandy. Agus sudah mulai posting. Sekarang saya sedang mempersiapkan buku panduan, kalau sudah siap nanti saya bagikan.. Tapi harus aktif yach.. hehe

Baik cek @aafadjar

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 55825.83
ETH 2516.08
USDT 1.00
SBD 2.28