MY INTRODUCTION

in Newcomers' Community2 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

WhatsApp Image 2022-11-28 at 16.46.42 (1).jpeg

Halo steemian, Selamat sore semua teman-teman saya yang ada disini, pada sore ini merupakan pertama kalinya saya bergabung dengan steemit setelah membuat akun pada bulan April 2022, dan senang rasanya bisa bergabung kedalam platform hebat ini, dan semoga saya bisa berteman dengan kalian semua, oleh karena itu, izinkan saya memperkenalkan diri kepada kalian semua, nama saya KHAIRIL biasanya di panggil dengan nama YIN dan mendaftar steemit dengan akun @aceh.keras dan semoga saja bisa berkembang bersama dengan platform steemit ini dan menghasilkan postingan yang berkualitas, dan mohon bimbingan dan arahan untuk kedepannya.

WhatsApp Image 2022-11-28 at 16.46.42 (3).jpeg

Saya bekerja di salah satu kantor yang bergerak di bidang jaringan telekomunikasi, dan terkadang kami melakukan pekerjaan dengan berkelompok, kerjaan kami tidak terlalu berat, dikarenakan pekerjaan kami hanya mengandalkan otak saja, dan banyak bekerja melalui smartphone, mungkin ada yang pernah melihat saya di postingan sahabat, sekaligus saudara dan rekan kerja saya yang memiliki akun di steemit dengan nama @ismuhadiadi, dan dia juga yang mengajarkan saya dan memberitahu saya tentang steemit.

Dikarenakan setiap saya bekerja, bang @ismuhadiadi ketika bekerja selalu mengambil gambar menggunakan smartphonenya, dan membuat saya penasaran, untuk apa gambar kegiatan yang di ambil oleh beliau, dan kemudian abang menjelaskan, jikalau foto yang di ambil akan di bagikan kesalah satu platform yang sangat luar biasa, dan bahkan sudah sangat berkembang, dan di dalamnya terdapat banyak sekali orang-orang hebat yang sudah bergabung dengan platform tersebut, platform itu dikenal dengan @steemit.

WhatsApp Image 2022-11-28 at 16.46.42 (2).jpeg

Membuat rasa penasaran saya tentang platform tersebut semakin menjadi, dan mulai menanyakan tentang steemit kepada bang @ismuhadi yang kerap di panggil dengan ADI, dan bahkan dengan senang hati memberi tau saya lebih jauh lagi, dan mau membuat akun kepada saya dan mulai membimbing saya dalam membuat achievement pertama saya.

Begitulah awal mulanya saya kenal dengan platform @steemit ini.

WhatsApp Image 2022-11-28 at 16.46.43.jpeg

Alasan saya bergabung dengan steemit ini juga, dikarenakan saya memiliki hobi menulis dan juga suka sharing tentang kegiatan saya kepada semua orang, dan berbagi pengalaman saya setiap harinya, dan tentunya hal yang bukan pribadi. Jadi besar harapan saya untuk mendapatkan bimbingan dari para steemian semuanya. Dan tentunya ucapan terimakasih saya ucapkan sebanyak-banyaknya kepada bang @ismuhadiadi dan ma uterus membimbing saya dalam berkarya di platform hebat ini.

Hormat saya @aceh.keras

Sort:  
 2 years ago 

Selamat bergabung, dan tetap konsisten dalam berkarya.

 2 years ago 

Terimakasih bang, mohon bimbingan dan arahannya

 2 years ago 

Welcome to steemit

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp Newcomers silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/DiWRPXaVdeSB7Hl1kswtf6

 2 years ago 

Terimakasih pak, atas sambutan hangatnya, dan mohon bimbingan untuk kedepannya

Hi, @aceh.keras,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 2 years ago 

You are welcome Steemit brother

 2 years ago 

Thank you very much brother 🙏

 2 years ago 

Greetings..

I welcomeyou here in steemit platform. Continue to share your uniqueand wonderful posts, be consistent and have fun of posting.

Greetings coming from Philippines 🇵🇭🇵🇭🇵🇭

 2 years ago 

Thank you very much brother, IM from Indonesia, warm greetings from Indonesian

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 55825.83
ETH 2516.08
USDT 1.00
SBD 2.28