Introduce My Self

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

Nama : Nazril Muntazar
Pekerjaan: Mahasiswa
Umur : 18 tahun

20210425_060351.jpg

Sekarang ini saya sedang menempuh pendidikan di sebuah perguruan tinggi swasta, tepatnya di Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Ummul Ayman Pidie Jaya. Program studi yang saya ambil yaitu Jurusan Hukum Keluarga Islam (HKI) yang mempelajari tentang pernikahan, warisan, dan lain-lain yang menyangkut tentang kekeluargaan dalam islam.

Disamping menempuh pendidikan formal, saya juga menempuh pendidikan non formal di Dayah Ummul Ayman. Semenjak tamat dari Madrasah Ibtidayyah sampai sekarang, saya masih mondok di Dayah Ummul Ayman. Selama 6 tahun, dari 2014 sampai 2020 saya mondok di Dayah Ummul Ayman Samalanga sekalian menempuh pendidikan Menengah dan Aliyah secara bersamaan. Dari tahun 2020 sampai sekarang saya mondok di Dayah Ummul Ayman II Pidie Jaya, sebagai tenaga bantu bagian pendidikan disamping kuliah di STIS Ummul Ayman Pidie Jaya.

Keseharian saya tidak banyak, hanya belajar dan mengulang pelajaran yang telah saya pelajari, disamping ada kegiatan tambahan lainnya. Bisa dikatakan hobi saya hanya sebatas belajar dan mengulang pelajaran.

Sebenarnya saya telah mengenal platform ini dari bulan september 2020, tapi saat itu pengetahuan saya tentang platform ini masih kurang. Hingga sampai bulan April 2021, saya memutuskan untuk mempelajari lebih lanjut tentang platform ini.

Saya meminta kepada teman saya @umam dan @bahagia01 untuk memberi tau lebih lanjut tentang platform ini. Namun mereka menyarankan kepada saya untuk menjumpai bang @ikhsan01 karena beliau lebih mengetahui tentang platform ini. Setelah saya menjumpai bang @ikhsan01, saya menjadi lebih mengetahui dan memahami serta memantapkan diri untuk bergabung dengan platform ini dan @ikhsan01 juga menceritakan kepada saya tentang beberapa senior di steemit seperti @anroja @nazarul @herimukti.

Terimakasih saya ucapkan kepada bang @ikhsan01 yang telah membantu saya dalam mengenalkan platform ini, mungkin tanpa bang @ikhsan01 dan teman-teman yang lain, saya tidak akan tahu lebih dalam tentang platform ini.

Saya berharap melalui platform ini, saya dapat menambah pengetahuan dan mengasah skil dalam menulis. Mudah-mudahan kesuksesan selalu memihak kepada kita.

Terimakasih kepada @anroja selaku perwakilan negara Indonesia dan Asia Tenggara.

Terimakasih juga kepada @nazarul @muzack1 @radjasalman dan sahabat dekat saya @umam .

Saya sangat mengharapkan kalian selalu membimbing saya untuk menuangkan tulisan saya di sini.

Sort:  
 3 years ago 

Welcome To Steemit Community Share your Experiences !

Thank You @ammar2021🙏

 3 years ago 

You're welcome.
Consistency is the key

Thank You @kofimaestro🙏

 3 years ago 

Selamat datang. Salam kenal

Salam kenal juga @ernaerningsih, saya mohon bimbingannya dari anda🙏

Dear @abunaz03, selamat datang dan selamat bergabung di Steemit, kami sangat senang melihat Anda disini, kami akan membimbing dan membantu anda untuk tumbuh dan berkembang di Steemit.

Silakan kunjungi @steemitblog untuk mendapatkan info terkini tentang kontes dan lainnya.

Silakan kunjungi link ini untuk mendapatkan info tentang pedoman dalam melanjutkan tugas pencapaian prestasi 2.

Post Anda akan dilakukan verifikasi dan apabila memenuhi syarat akan kami berikan upvote dengan akun komunitas tim penyambut (@steemcurator03) pada setiap hari kamis, apabila post Anda ini telah kadaluarsa, maka upvote akan kami diakumulasikan pada post pencapaian prestasi selanjutnya.

Terimakasih banyak @anroja, semoga dengan bimbingannya saya dapat tumbuh berkembang disini🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56763.93
ETH 2963.32
USDT 1.00
SBD 2.34