Who am I

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

IMG20210525220347[1].jpg

Hai...
Perkenalkan nama saya Jonni Anwar, umur 42 tahun, tempat tinggal di Desa Alue Awe Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe - Aceh, Indonesia, saya bekerja sebagai ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dari tahun 2002 s.d Sekarang.

Baru - baru ini saya memiliki sedikit pengalaman di Dunia Crypto dan terbilang masih sangat baru dimulai dengan bergabung dg salah satu krypto yaitu DDK kemudian juga mencoba daftar di beberapa exchangger crypto tanah air seperti : Toko Kripto dan Indodax, dengan pengalaman yg saya miliki mampu membimbing teman-teman dekat saya untuk bisa memahami Dunia Kripto.

Hobi sehari-hari adalah olah raga ringan seperti jalan santai dan jogging serta sangat berminat untuk sukses di dunia crypto, hal yang tidak saya sukai adalah menghabiskan waktu dengan sia-sia tanpa bermanfaat terutama buat diri sendiri, keluarga dan orang banyak.

Postingan yang sering saya cari mengenai Religi, motivasi dan pengalaman orang-orang sukses dan juga saya akan mencoba belajar dalam menulis postingan-postingan yang bermanfaat bagi orang lain terutama info di Dunia Kesehatan, Lingkungan, Pendidikan dll.

Saya menemukan Steemit dari senior saya di kantor tempat saya bekerja sehari-hari yaitu @sazaliza, beliau yang telah mendaftarkan saya bergabung di steemit dan juga membimbing secara langsung dalam memahami teknik-teknik postingan di steemit. Dengan bergabung di steemit hal utama yang ingin saya capai adalah bisa menjadi seorang penulis yang profesional karena dengan menjadi seorang penulis saya mempunyai kesempatan menyampaikan pesan bermanfaat melalui tulisan - tulisan yang indah.

Terakhir dengan ucapan terimaksih yang tak terhingga terutama untuk senior saya @sazaliza yang telah memperkenalkan steemit bagi saya sekaligus bimbingan-bimbingannya sehingga mampu mengaplikasikasikan pesan melalui tulisan-tulisan, Mohon juga bimbingan dari teman-teman steemit semuanya sehingga sukses milik kita bersama

Sukses Selalu

Sort:  

Hai @abufarras
Selamat datang di Komunitas Steemit ♨️ Tugas Anda telah di periksa dan di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 dan Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

 3 years ago 

trimakasih, mohon bimbingannya selalu

Halo @abufarras
Saya telah memberi kurasi achievement 1 pada postingan ini https://steemit.com/hive-109286/@abufarras/danau-laut-tawar

Salam @heriadi

 3 years ago 

halo juga bg @heriadi, alhamdulillah, terimakasih banyak atas dukungannya, mohon bimbingannya selalu, salam kenal dan salam sukses

selamat bergabung di steemit, semoga jaya....

 3 years ago 

trimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 59112.75
ETH 2519.48
USDT 1.00
SBD 2.47