Archievement 1: Verification Through Introduction

in Newcomers' Community3 years ago (edited)


Assalamualaikum, selamat sore sahabat stemeet dimanapun anda berada. izinkan saya memperkenalkan diri yang ingin bergabung dalam stemeet, semoga disini menjadi tempat berkumpul, dan bisa berbagi ilmu, tentunya yang bermanfaat bagi kita semua.

Nama saya Abdul Majid Umur 36 tahun Alamat kompleks Genali Permata Indah Gampong Paya Gaboh, kecamatan Sawang, kabupaten Aceh Utara, provinsi Aceh, Indonesia. Lulusan Ekonomi Islam IAIN Lhokseumawe, hobi bertani, saya tidak suka meremehkan kerja keras orang lain, saya lebih fokus pada pertanian dan sejarah, budaya.

Bagian pertanian dan tanaman mungkin lebih penting untuk saya posting. ada teman saya yang memperkenalkan di dunia stemeet yaitu @teukukemalfasya. Bagi saya, distemeet ini banyak mendapatkan informasi, apalagi di dunia yang serba digital, dan bisa menjadi momentum, dan ajang silaturahmi.

IMG-20210917-WA0055.jpg


Hormat saya
@heriadi
@ayijufridar
@teukukemalfasya
@muammar
@abdulwahab
@radjasalman

Sort:  
 3 years ago 

Hi @abmajid,

🤩 Welcome to Steemit!🤩
Steemit is a blockchain-based social media Dapp (decentralized application) that creates communities where users are rewarded for sharing their views. It's a new kind of attention economy.

To help make your experience more enjoyable, we made a list of useful tips, links, and fun games to play on the Steem Blockchain. Continue Reading..

(And thanks to steemingcurators and cryptokannon for making the original post)

Do Not Forget To Follow steemitblog & Twitter(Steemit) To Get The Latest Updates.

If you want to share daily dairies and participates in the contest then you will happy to join our community Steeming Diaries

Cheers🍻
Let's Connect👉 @mayureshpandit😁
#india #steemit #steemexclusive

Halo @abmajid
Selamat datang dan bergabung bersama kami di Steemit ♨️ Tugas Anda telah di verifikasi oleh Tim Greeter Indonesia🇮🇩 Anda dapat melanjutkan ke tugas Achivement 2. Untuk panduan penulisan Achivement 2 dapat Anda lihat di sini 👉 Panduan Penulisan Achievement 2
Terimakasih

Greeting @heriadi

Curators Note : Rate 2

Gunakan #tag baru, baca Attention : Penggunaan Tagar (tag) Khusus Untuk Newcomers Indonesia

Setelah anda menyelesaikan tugas achievement 4 anda diharap dapat mengukuti kursus SteemitCryptoAcademy dengan mengikuti : Steemit Crypto Academy Update [ September 13th, 2021 #2 ] - Season 4 : Week 2 Courses

 3 years ago 

Hi, @abmajid,

Your post has been supported by @heriadi from the Steem Greeter Team.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60728.87
ETH 2661.87
USDT 1.00
SBD 2.50