Introduce myself (memperkenalkan diri)

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamualaikum

Hai sahabat steemian. Salam kenal dari saya @abitaufiq dari bumi Nagroe Aceh Darussalam untuk anda semua dimana pun anda berada.

Ini merupakan postingan pertama saya di flatform steemit ini. Saya mengenal flatform hebat ini dari ibu @fitriani04 dan @fitri1994 Beliau berdua selalu bercerita tentang serunya platform Yang luar biasa ini. Alhamdulillah hari ini akun saya sudah berhasil di daftar oleh adik bu @fitriani04 yang bernama @safridafatih dan langsung memposting postingan achievement 1 nya pada hari ini juga. Alhamdulillah selesai juga dengan cepat dan sempurna ☺

saya bersyukur akhirnya saya bisa bergabung di flaform steemit ini. Terimakasih atas batuan teman-teman yang sudah membantu saya untuk bergabung di flatform yang keren ini. Semoga anda semua selalu sehat dan bahagia, Allah mudahkan semua urusan anda semua sebagaimana anda semua memudahkan urusan saya.

Perkenalkan nama saya muslim nama akun saya @abitaufiq Tempat kelahiran saya, Teupin Mee 02 Mei 1980, Alhamdulillah tahun ini saya sudah berumur 42 tahun, Hobyy saya menulis dan membaca, Semoga saya bisa mengembangkan hobby saya di flatform yang luar biasa ini.

IMG_20220106_132901.jpg

Saya berdomisili di daerah Paya Bakong , Aceh Utara, Indonesia. Saya anak bungsu dari 5 bersaudara. Saya sudah menikah dengan seorang gadis pilihan orang tua saya. Alhamdulillah sekarang saya sudah dikaruniai tiga buah hati .Saya bekerja sebagai salah satu staf di kantor urusan agama Kecamatan Tanah Luas kebetulan satu kantor dengan rekan saya bersama ibu @fitriani04, @fitri1994 dan ibu @nurhalman.

IMG20171219174821.jpg
istri tercinta dan ketiga buah hati kami

Demikian sekilas tentang perkenalan dari saya. Mohon arahan dan bimbingan anda semua. Terimakasih

Sort:  
Loading...
Loading...

Salam kenal, selamat bergabung di steemit. Terimakasih telah menyelesaikan tugas Achievement 1. Semoga betah berbagi bersama disini. Silahkan melanjutkan ke tugas Achievement 2. Berikut saya kirimkan panduannya:


Panduan Achievement 2


Rate 2


Untuk bergabung di grup WhatsApp silahkan klik link berikut:
https://chat.whatsapp.com/K1AGeMAgyCy5Gozl8yVToP

#indonesia
#club75

 3 years ago 

Terimakasih banyak semoga menjadi teman dunia dn akhirat

 3 years ago 

Hi, @abitaufiq,

Your post has been supported by @radjasalman from the Steem Greeter Team.

 3 years ago 

Thank you for you support

Selamat bergabung pak @abitaufiq. Semoga betah kita berbagi disini

 3 years ago 

Thak you so much alhmdulillah semoga menjadi berkah dalam kehidupan kita

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 60268.51
ETH 3201.96
USDT 1.00
SBD 2.43