Saya bergabung kembali di platform Steemit

Sahabat steemit, saya menceritakan sedikit tentang perjalan hidup.

IMG-20220725-WA0008.jpg

Perkenalkan diri saya, nama saya Abdul Barri, nama akun @abdulbarry saya berasal dari indonesia (Aceh)
Saya mengenal steemit sejak.tahun 2017 melalui teman saya, mereka menceritakan kepada saya tentang platform steemit. Steemit adalah platform media sosial yang berisi informasi, saya tertarik dengan percakapan mereka, jadi saya mencoba mendaftar.
Saya mempelajari steemit terlebih dalam selama 3 tahun alhamdulillah hasilnya lemayan bagus.
Namun setelah itu, saya terlalu sibuk dengan kegiatan aktitifitas keseharian saya, pada saat itu saya di lantik dan di percayai sebagai seketaris di sebuah Lembaga Pendidikan Islam Dayah NUDI Sawang Aceh. Sehingga saya tidak sempat mempost dan beraktifitas di steemit. Saya tidak melukakan post selama kurang lebih 3 tahun. Kemudian di suatu hari saya berkunjung ke tempat kawan sekaligus guru saya @itikna09 di Lhokseumawe yang dulu kami bersama-sama mengumpas dan mempelajari palatform steemit, beliau menciratakan kepada saya bahwa dia masih memengelola dan mempost di steemit, dari situlah saya semakin yakin untuk mepost ulang melanjutkan kegiatan saya di steemit seperti dahulu kala.

IMG-20220724-WA0046.jpg

Sahabat Steemit... Terlalu banyak orang-orang yang membicarakan Steemit yang merupakan platform yang sangat unik dan berguna di kalangan masyarakat dan sangat baik untuk bekerja atau kemandirian dalam menulis. Sangat cocok-cocok bagi pecinta baca/tulis. Dan merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk dapat menggunakan platform ini,

IMG_20180617_164954.jpg

Banyak pengalaman yang saya pelajari dari platform ini semuanya dari hasil belajar pada teman-teman dan hasil dari berbagai situs yang terkait dengan platform ini

Alasan saya menggunakan steemit??? Saat saya duduk di bangku sekolah saya mencatat betul nasehat guru, belau berkata "jangan meremehkan suatu masalah jika belum tahu bagaimana asal usulnya"
Dari situlah saya semakin yakin mempelajari dan mendalami apa itu platform steemit?
Sekarang saya sedah menemukan jawaban tersebut.

IMG_20180122_195606.jpg

Nama Saya : ABDUL BARRY
Account Name : @abdulbarry
Join At : 10 Agust 2017

Follow me @abdulbarry
Terima Kasih, Salam SUKSES.

Sort:  

Welcome to Steemit @abdulbarry :)

 2 years ago 

Hi. Welcome to the Steemit platform. You're gonna have a good performance here if you have a great engagement with others and make original and excellent posts. I invite you to join this amazing space if want to share all about your trips.

Join the Ttravel Community:
https://steemit.com/trending/hive-163291

 2 years ago 

Hi Dear 💐....

We also here to support our members through our community which name is Steemit Graphics Community.

Click & Join us :
https://steemit.com/trending/hive-123895

Admin : Faran-nabeel & Sameer07

For Help or Guidance Join Us on discord: Channel Link

Polish_20220703_011507071.png

Let's join us and grow together. keep sharing your skills and earn steem..

Hi @abdulbarry

Welcome to Steemit.

As for verification, please include a photo of you holding a paper you can just write "steemit", recent date, and your Steemit name. Ideally handwritten.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60778.23
ETH 2434.76
USDT 1.00
SBD 2.55