Introduction my self || pendatang baru

in Newcomers' Community3 years ago (edited)

assalamu'alaikum....
sahabat steemit yang sudah mendukung saya..

IMG_20210509_160300.jpg

Alhamdulillah puji kepada Allah dan selawat kepda nabi Muhammad Saw. degan berkata teman saya, saya mengenal steemit dan saya akan mempelajari tentang steemit yang mendalam dan hendaknya Keda sahabat-sahabat mendukung saya Menjadi semakin semangat 😊🙏

Terimakasih kepda sahabat saya dan semuanya.❤️

@ Sukhoi mengarahkan saya lebih siaga tentang steemit, serta referensi olehnya beberapa referensi yang terkait dengan penggunaan dan pengelolaan platform, apa itu steem, steempower dan SBD. Setelah perkenalan ini, saya akan belajar lebih lanjut dengan @ Sukhoi dan melihat potensi rekan-rekan saya yang terlebih dahulu melakukan kontes dan program dari @steemitblog itu sangat luar biasa.

Dan kemudian, uraian kita semakin mengenal satu sama lain, saya akan memperkenalkan sedikit. Nama lengkap saya Abdul Aziz lahir di cot saleut, 15 November 1998. Saya anak ke 1 dari 3 bersaudara yang berdomisili di Geulanggang Teungoh Bireuen.

IMG20210406132649.jpg

Sedikit saya akan menceritakan awal bergabung dengan steemit".
sambil ngopi degan sahabat saya di cofee 88 di Bireuen, beliau memperkenalkan steemit dan menjelaskan sedikit demi sedikit kepada saya, saya kan tidak paham baru juga kali ini mendegarkan nya. hah seketika itu juga saya bergegah hati untuk mendaftarkan steemit di hp saya sendiri. walaupun hp saya hp kentang sih karena belum dapat beli yang baru disebabkan ekonomi menipis 😊😊

Insya Allah dengan penuh dukungan dari sahabat saya, saya akan mencoba dan memulai steemit degam sebaik-baiknya
Harapan, bisa saling menjalin hubungan silaturahmi dan berbagi dengan sanak saudara. Dan mohon bimbingannya dari sahabat semua supaya lebih bagus dalam menulis dan menyampaikan.

Untuk achievement1

Terima kasih atas kunjungan dan perhatian sanak saudara❤️.

Terimakasih kepada @sukhoi atas panduan dan referensi lebih lanjut.

Terimakasih juga untuk @anroja, @ernaerningsih, @radjasalman selaku perwakilan negara.
MOD steemSEA @el-nailul @muzack1 dan @sukhoi

Cc. @cryptokannon

Spesial untuk rekan saya @sukhoi

Salam santun dan salam hangat dari saya @sukhoi
Wassalam.

Sort:  
Loading...

Hai @abdulazizz , senang sekali kamu sudah bergabung bersama kami di steemit.

Ayo lanjut menulis posting blog Achievement 2 tentang Keamanan dasar pada akun steem sambil menunggu antrian verifikasi dari tim Greeter.

Berikut ini saya kirimkan panduannya, tentang apa saja yang kamu kerjakan pada tugas Achievement 2.

PANDUAN MENULIS ACHIEVEMENT 2 DALAM BAHASA INDONESIA

Semoga bermanfaat

Salam kenal


@heriadi

Terimakasih banyak atas dukungan nya bag @hariadi. Mohon pencerahannya 🙏

 3 years ago 

Selamat bergabung Tgk Abdul Aziz menjadi bagian dari steemit, penuh berkah dan support ini. Semoga kita bisa saling belajar dan berbagi kebaikan.😉

Iya ... Terimakasih banyak atas support dan bimbigannya gure .!

Iya ... Terimakasih banyak atas support dan bimbigannya gure .!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64400.67
ETH 3506.16
USDT 1.00
SBD 2.53