You are viewing a single comment's thread from:

RE: Panduan Achievement 2 Untuk Pendatang Baru

in Newcomers' Community3 years ago

Assalamu'alaikum Pak @radjasalman..
Saya sedang mencari bahan-bahan untuk saya cetak (print) panduan untuk saya bagikan dalam bentuk cetakan kepada newcomers di daerah kami.
Saya mohon izin, apakah boleh tulisan-tulisannya yang berkaitan dengan panduan untuk pendatang baru, saya kutip dan saya cetak untuk saya bagikan kepada newcomers? Tentunya wajib bagi saya menyebut sumber tulisan pak Salman.

Terimakasih sebelumnya..
@aafadjar

Sort:  

Wslm, silahkan digunakan semoga bermanfaat. Jika dibutuhkan saya bersama @heriadi dkk siap membantu membimbing mereka dari sini.

 3 years ago 

Terimakasih bang, nanti abis lebaran rencana kami buat meet-up kedua..
Jadwal pastinya belum kami susun, nanti kalau sudah ada jadwal. Saya kabari abang. Akan sangat terhormat kalau CR bisa datang ke tempat kami..

 3 years ago 

Terima kasih pak, sangat bermanfaat 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61397.32
ETH 3382.52
USDT 1.00
SBD 2.48