" Kids of the world " by @olesia and @soulwind |👶🌍☘️| week # 30

Hai sahabat @Steem-BRU (BY-RU-UA) di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @olesia and @soulwind dari aku @wirdahanum  dari Aceh, Indonesia. Saya sangat senang bisa berpartisipasi di kontes Kids of The World Week #30 ini. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Anak pertama

Harta yang paling berharga adalah keluarga, istana yang paling indah adalah keluarga. Lengkap sudah dalam keluarga ku aku mempunya dua orang yang putri dan satu orang putra mereka adalah pengobat hati pelipur lara yang selalu membuat aku bahagia disaat kehadiran mereka di sisi ku dengan berbagai tingkah yang berbeda. Doa ku selalu menyertaimu anak-anak ku semoga kalian sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua mu sayang satu sama lain dan tetap menghargai yang lebih tua dan menyayangi yang lebih muda.

Anak ke dua

Masa kecil ini hanya sebentar masa di mana aku dan suami harus berjuang mendidik anak-anak ku dengan segala kebaikan, disaat mereka kelak besar nanti mereka akan memilih kehidupan mereka masing-masing dan akan berpisah dengan orang tuanya perlahan-lahan.

Anak ke tiga

Seperti kata pepatah apa yang kita tanam maka itulah yang akan kita petik. Untuk sementara karena masih cuti hari-hari ku habiskan hanya bersama mereka dari pagi hingga berganti pagi lagi.

Kebersamaan mereka

Mereka terlihat sangat akur bila seperti ini semoga sampai besar kalian terus seperti ini menyayangi satu sama lain saling berbagi bila susah maupun senang. Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @olesia and @soulwind atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku @safridafatih@marianimuhain@ellia dan @prilly

Sort:  

@wirdahanum, thank you!)

Alhamdulillah say 😍
Semoga Allah mudahkan kita dalam mengurus dan membesarkan anak-anak kita. Sehat selalu untuk adek sekeluarga

Semoga mereka tumbuh berkembang sehat, dan menjadi harapan orang tua.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69500.15
ETH 3394.50
USDT 1.00
SBD 2.75