Contest Kids of the world by @olesia and @soulwind | week #13 ( Dua Putri Kecil ku )

Hai sahabat stemian semua pada kesempatan kali ini saya ingin berpartisipasi mengikuti kontes kids of the world week#13. Atas kesempatan yang diberikan oleh @soulwind dan @olesia saya ucapkan beribu terimakasih. Ini merupakan postingan pertama saya di komunitas yang luar biasa ini, menurut saya masih banyak sekali kekurangannya sehingga saya sangat membutuhkan kritikan dan sarannya dari sahabat semua. Salam kenal nama saya @wirdahanum, saya berasal dari Aceh, Indonesia.

Anak merupakan karunia dan amanah dari Allah yang diberikan kepada setiap orang tua yang merupakan harta yang paling indah dalam keluarga. Tanggung jawab besar pun berada di pundak orang tua. Setiap orang tua senantiasa memiliki kewajiban terhadap anaknya. Mulai dari baru lahir hingga beranjak dewasa.

Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan tentang anak-anak saya. Saya memiliki dua orang putri yang masih kecil-kecil, yang satu berusia enam tahun saya beri nama Zatil Hafidha dan tahun ini sudah duduk di bangku SD. Sikakak yang mempunyai watak keras, paling cepat marah, pemalas tidak tanggung jawab pada benda sediri dibalik semua itu dia mempunyai sifat yang sangat setia dan penyayang, semua itu terlihat disaat saya memperhatikan bagaimana dia memperlakukan adik nya.

Kakak Zatil

Anak yang kedua berusia dua tahun saya beri nama arsyila nadhira, dengan panggilan syila, baby saya ini walaupun masih kecil kebiasaan dia selalu menaruh barang dimana pertama kali dia mengambilnya, tetapi sangat pelit tidak boleh ada satu orang pun yang bisa menyentuh semua barangnya. Walaupun banyak orang bilang punya anak kecil itu sangat merepotkan dan saya sendiri sudah mengalaminya tetapi rasa itu hilang seperti air yang mengalir disaat saya melihat canda tawa kedua putri kecil ku, apalagi disaat saya memandang mereka saat tertidur pulas dengan gaya masing-masing.

Adek syila

Setiap hari aku selalu menghabiskan waktu bersama mereka, apa lagi si kecil yang tidak boleh jauh dari pangkuan saya, sedangkan si kakak sudah pandai bermain dengan kawan-kawan nya. Kami sangat jarang untuk jalan-jalan karena waktu suami yang sangat terbatas, jadi memutuskan lebih sering dirumah bersama dua buah hati ku, tetapi walaupun begitu setiap hari minggu suami selalu usahakan meluangkan waktu untuk mengajak kami jalan-jalan sebentar walaupun hanya di seputaran kota kecil kami.

Mereka sedang akur bermain di halaman rumah

Si kakak lebih memilih untuk pergi ke tempat permainan anak-anak, dia lebih suka melukis dan bermain pasir ajaib, mungkin bagi mereka bukan kemewahan yang bisa membuat bahagia melainkan perhatian dan bisa berkumpul dengan orang tuanya sudah merasa cukup.

Tempat yang sering kami kunjungi

Sekian cerita ku tentang dua buah hati kecil ku, semoga teman-teman menyukaiany dan terimakasih sudah berkunjung. Selain itu aku juga ingin mengundang beberapa teman baik ku @safridafatih, @ellia, @aisyahmychun, @marianimuhain, untuk berpartisipasi di kontes yang hebat ini.

Sort:  

The sisters say ya😍. Kalau KK the brothers. Semoga sehat selalu.

@wirdahanum, thank you!

Publikasi Anda memenuhi saya dengan kelembutan yang luar biasa karena untuk menjadi partisipasi pertama Anda, itu ditulis dengan sangat baik.
Saya mengucapkan selamat padanya dan semoga dia beruntung 🤗👌

Su publicación me llena de mucha ternura pues para ser su primera participación, está muy bie redactada.
La felicito 🤗 y le deseo mucha suerte 👌

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67144.34
ETH 3517.40
USDT 1.00
SBD 2.69