Color Palette Contest 🌈🌈 by @nastena09 dan @olesia | Week 4 | 10% to @steem-bru | Green | @wantimaulidar

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

IMG_20211022_125911.jpg

Hai @nastena dan @olesia, salam kenal dari saya @wantimaulidar steemian's asal Aceh - Indonesia. Senang bisa berpartisipasi kembali pada kontes 🌈🌈 COLOR PALETTE Week 4 dengan tema HIJAU🌈🌈.

Kalau berbicara warna hijau, banyak sekali di muka bumi ini makhluk hidup hewan dan tanaman warna hijau. Dan ada juga manusia, yang berpakaian warna hijau. Bila manusia berwarna hijau, itu adanya di film HULK 😀😀😀.

Pada kontes kali ini, hijau yang saya tampilkan adalah bentuk tudung saji (bahasa ditempat saya, untuk menyebutkan penutup makanan dimeja). Banyak sekali model tudung saji yang tersedia, ada bulat, persegi dan juga persegi panjang. Dirumah saya yang tersedia tudung saji berbentuk persegi panjang dengan warna hijau.

IMG_20211022_132825.jpg

Itulah postingan saya untuk partisipasi pada kontes kali ini.

Turut saya mengundang teman untuk berpartisipasi dalam kontes ini :
@wantideli
@khrnnsnabila
@idaali

Saleum,
@wantimaulidar

Sort:  

Thanks for participating

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57495.90
ETH 2348.52
USDT 1.00
SBD 2.36