#CLUB75 ☀️☀️ | KIDS OF THE WORLD NO 44 | Mendampingi Anak Mengikuti Lomba Pidato.

IMG_20220222_153504.jpg

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam @olesia dan @soulwind. Pada kesempatan ini saya ingin berpartisipasi pada kontes KIDS OF THE WORLD WEEK #44 yang anda selenggarakan. Saya juga mengajak steemian's lain (@msohil @tanjim01 @rameyzaalya) untuk berpartisipasi pada kontes yang keren ini.

Dalam minggu kemarin, anak saya sedang giat-giatnya latihan untuk mengikuti perlombaan pidato bahasa Indonesia yang diselenggarakan oleh MTSN model Banda Aceh. Ini merupakan kegiatan tahunan mereka, yang memperlombakan berbagai jenis cabang baik itu yang bersifat akademik maupun olahraga. Dan tahun ini merupakan kegiatan tahun ke-8 MARSSAL.

Abang Noval ditunjuk oleh wali kelasnya untuk mengikuti perlombaan pidato. Dan iya pun dengan senang hati menerima kesempatan tersebut. Sejak itu mulai dia berlatih vokal hingga teks pidatonya. Sayapun mengantarkan dia pergi latihan ketika ada jam tambahan.

Tiba saatnya hari yang dinanti. Saya mengantar anak untuk mengikuti lomba. Melihat para peserta yang lain penampilannya bagus-bagus tidak membuat surut semangat abang untuk tampil. Dia terus bersikap tenang. Perwakilan pengurus yayasan juga memberi support kepada abang.
IMG_20220222_150239.jpg
Peserta yang sedang menunggu panggilan untuk tampilan.

IMG_20220222_151736.jpg
Abang Noval sedang mendengarkan masukan dari pengurus yayasan sekolah.

Sampai akhirnya no urut 44 dipanggil oleh panitia. Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, abang siap tampil. Saya duduk memperhatikan dan memberi support kepada dia. Setiap peserta diberi waktu selama 7 menit untuk tampil, mulai dari pembukaan hingga penutup.
IMG_20220222_145629.jpg
Saya terus memberi support untuk abang.

Selesai penampilan, kami kembali pulang kerumah. Tak lupa untuk mengabadikan moment tersebut di booth yang telah disediakan oleh panitia.
IMG_20220222_155035.jpg
Tak lupa untuk mengabadikan moment ini.

Usaha sudah dilakukan, berdoa juga telah dipanjatkan. Tinggal menunggu hasil nantinya. Acara ini berlangsung selama 1 minggu.

Demikian postingan saya untuk Kids of the world kali ini.

Saleum,
@wantimaulidar

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68622.46
ETH 3788.62
USDT 1.00
SBD 3.66