CLUB5050 💖💖💖 | Kids of The World Week #28 by @olesia and @soulwind | @wantimaulidar

IMG_20211031_165128.jpg

Assalamualaikum Wr. Wb

Salam, apa kabar @olesia dan soulwind? Senang rasanya saya @wantimaulidar bisa berpartisipasi dalam kontes Kids of The World Week #28.

Hari minggu ini saya ada acara keluarga. Salah satu sepupu merayakan ulang tahun anaknya yang ke-3 bernama BILAL ARZAN. Yang hadir pada acara tersebut hanyalah keluarga saja. Itupun sudah ramai sekali hampir 50 orang. Kami adalah keluarga besar sepupuan semua.

IMG_20211031_165502.jpg
HBD ke-3 BILAL ARZAN.

Pada pagi harinya saya pergi membeli kado untuk Bilal, acaranya sore hari. Ya, tidak membutuhkan waktu lama saya sudah mendapatkan kadonya dan langsung pulang kerumah. Siang harinya, saya istirahat sejenak dikamar untuk merebahkan badan. Tiba-tiba datang chat dari suami memberitahukan bahwa anak saya yang no 2 lolos untuk mengikuti tahap berikutnya pertandingan sepak bola. Ya, abang Noval sejak hari jum'at kemarin melakukan perjalanan ke propinsi Sumatera Utara untuk mengikuti turnamen sepak bola. Saya tidak ikut mendampingi karena perjalanan yang sangat jauh, sekitar 11 jam perjalanan dengan menggunakan kendaraan bus. Itu adalah propinsi yang berbeda. Kami tinggal di propinsi Aceh. Saya hanya bisa mendo'akan dari jauh saja untuk kelancaran dan kesuksesan turnamen yang diikuti abang Noval. Setelah mendengar kabar itu, saya melanjutkan untuk tidur siang dengan nyenyak.

IMG-20211031-WA0038.jpg
Dokumentasi : diambil dari group club SSB BARONA
Abang Noval (keeper/baju hitam orange dan sepatu merah) sedang mengikuti turnamen sepak bola di provinsi Sumatera Utara.

Sekitar menjelang ashar saya sudah terbangun. Dan kemudian menuju kamar mandi untuk bersih-bersih dan ganti pakaian. Pukul 16.00 saya menuju ke rumah sepupu. Sesampai disana, belum terlalu ramai keluarga yang hadir. Saya ngobrol-ngobrol saja dengan sepupu dan bunda (adek ibu). Lama kelamaan satu persatu keluarga pada berdatang. Karena hanya terbatas untuk keluarga, jadinya tidak ada acara yang formal. Makan-makan pun dimulai. Senang rasanya bisa berkumpul keluarga seperti ini. Melihat anak-anak kami (para keponakan) yang lucu, imut dan sudah besar-besar. Semoga kami semua selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan untuk bisa selalu berkumpul seperti ini.

IMG_20211031_174220.jpg
Saya berpose dengan Bilal Arzan.

IMG_20211031_174136.jpg
Tema cake : astronot.

IMG_20211031_165054.jpg

IMG-20211031-WA0072.jpg
Dokumentasi : @wantifitri.
Bahagia bila sedang berkumpul seperti ini.

Ketika saya sedang makan, saya menerima chat lagi dari suami bahwa hasil akhir turnamen sepak bola U-12, abang Noval mendapat juara 2 dengan skor 2-0. Alhamdulillah, senang sekali mendengar kabar itu. Akhirnya perjuangan panjang yang melelahkan anak saya ternyata membuahkan hasil yang luar biasa.

IMG-20211031-WA0058.jpg
Dokumentasi : diambil dari group WhatsApp SSB Barona.
Barakallah, tim U-12 SSB BARONA mendapat juara 2, perjuangan panjang.

IMG-20211031-WA0056.jpg
Dokumentasi : diambil dari group WhatsApp SSB BARONA.
Ekspresi bahagia dari wajah abang Noval.

Demikian postingan saya mengenai cerita anak-anak. Semoga bisa menginspirasi dan memotivasi anak-anak lain diluar sana untuk bisa bahagia dengan cara mereka masing-masing.

Saya mengundang sahabat @suryanie, @wantideli, dan @rika96 untuk mengikuti kontes yang luar biasa ini.

Saleum,
@wantimaulidar

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64400.33
ETH 3140.71
USDT 1.00
SBD 3.93