Kontes Kids of the world week #11 Bisikan doa malaikat kecilku

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

Hai Sahabat Steem-BRU (BY-RU-UA)

IMG20210622153208.jpg

Ini merupakan postingan pertama saya di komunitas yang hebat ini. Kritik serta saran dari sahabat semua dengan senang hati saya tunggu. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia.

Pada kesempatan kali ini saya ingin berpartisipasi untuk mengikuti kontes Kids of the world week #11. Terimakasih kepada @olesia dan @soulwind atas kesempatan yang diberikan, salam kenal untuk anda dari saya @safridafatih dari Aceh, Indonesia.

Kali ini saya ingin berbagi cerita tentang si kecil mungilku sebagai penyemangat hidup ku. Namanya Muhammad Fajri, nama panggilan nya dek ji. Dia anak yang sangat bijak, dia sangat memahami kesibukan ku selama ini. Dalam waktu liburan sekolah kali ini, banyak waktu yang aku luangkan bersama nya. Suatu hari Aku mengajak nya jalan-jalan ke tempat permainan anak-anak di salah satu tempat di kota ku.

IMG_20210629_090620.jpg

IMG_20210626_194403.jpg

IMG20210622143118.jpg

Beberapa permainan yang disukai anak-anak di tempat ini

Aku pergi kesana bersama dengan temanku yang bernama Bu @ellia dan anak-anak nya. Mereka bermain dengan gembira nya. Keceriaan di wajah nya sangat terlihat jelas. Aku hanya mengawasi dari jarak yang tidak jauh. pengunjung yang datang pun sangat sedikit, hanya beberapa orang saja. Si kecilku sungguh bahagia berada di area permainan anak ini. Dia berlari kesana kemari bersama temannya. Puas bermain di area permainan anak, aku mengajak nya untuk menikmati ice cream di lantai atas.

IMG20210622153210.jpg
Menemani nya menikmati ice cream

Di sela-sela hendak menikmati ice cream, aku mendengar bisikan salah satu doanya "semoga Covid-19 segera pergi dari bumi ini, aku ingin pergi bermain sesering mungkin ke tempat ini, Ya Allah dengarkan doa ku". Aku terharu dan sedih mendengar doa si kecil ku ini. Aku merangkul nya dan berkata " Aamiin, semoga pandemi ini segera berakhir".

Ketika hendak pulang, si kecil ku meminta ku untuk mengabadikan foto nya bersama anak teman baikku Bu @ellia tepat di gerbang pintu Suzuya, kota Lhokseumawe, tempat anakku bermain pada waktu itu.

IMG_20210629_090801.jpg
Selfi dulu sebelum pulang, si kecil ku dengan temanya

Sekian sedikit cerita tentang si kecil ku kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih Bu @sailawana atas support dan informasi nya 🙏😍. Aku juga ingin mengundang beberapa sahabat baikku, Bu @ellia, Bu @wirdahanum dan Bu @marianimuhain untuk berpartisipasi di kontes yang hebat ini.

Salam hangat,

@safridafatih

About me


Sort:  

Goodjob bu..🤗👌👍👍

Terimakasih atas dukungan dan kunjungan nya Bu @sailawana 😍🙏

Sama2 sukses ya🤗😘

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59126.81
ETH 2514.47
USDT 1.00
SBD 2.46