"Kids of the world" by @olesia and @soulwind | week #20 | 10% support @steem-bru | Rindu akan keceriaan nya

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

CollageMaker_20210905_074841294.jpg

Hai sahabat steemian

Senang bisa berpartisipasi kembali di komunitas steem BRU (BY-RU-UA). Salam hangat untuk anda @olesia dari aku @safridafatih, Semoga anda selalu sehat dan bahagia. Kali ini aku ingin berpartisipasi kembali di contest "Kids of the world" by @olesia and @soulwind | week #20 | 10% support @steem-bru. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes. Terimakasih

Hampir seminggu ini si bungsu ku kurang sehat. Keceriaan nya tidak terasa sedikit pun selama seminggu ini. Sebelum nya anakku yang kedua yang mengalami demam tinggi. Begitu dia sembuh langsung si kecil yang menyambut penyakit tersebut. Begitu badan nya panas, sorenya aku langsung membawa nya ke dokter praktek di daerah ku.

IMG_20210830_193610.jpg
Aku sedang memeluk si kecil ku menunggu antrian di tempat praktek

Hari kedua demamnya bertambah tinggi, aku mulai bingung, akhirnya aku menemui dokter praktek yang aku datangi. Beliau menyuruh ku untuk memberikan obat empat jam sekali. Alhamdulillah aku langsung mengikuti saran dari dokter langganan ku. Demam nya pun berkurang di siang hari, ketika malam hari tiba, suhu badanya pun mulai naik kembali. Hampir setiap malam aku bersama suami kurang istirahat selama seminggu ini. Akhirnya suamiku pun mulai demam.

IMG_20210904_201349.jpg

IMG_20210830_141813.jpg

IMG_20210904_201413.jpg
Rindu melihat dia ceria kembali 😭

Biarpun mereka sakit, aku tetap bekerja karena tugasku di sekolah mulai menumpuk. Aku berangkat ke sekolah, setelah membereskan semua kebutuhan untuk si kecil ku, dari menyuapinya makan sampai memberikan nya obat. Setelah ku pastikan dia sudah tenang dan suhu badannya rendah, Aku langsung pergi ke tempat kerjaku. Walaupun hatiku kurang nyaman harus meninggalkan nya bersama ayahnya yang sedang sakit juga, tapi aku berusaha untuk menenangkan diri supaya tugasku disekolah berjalan dengan baik.

IMG_20210831_164208.jpg
Dia memejamkan mata ketika aku hendak berangkat ke sekolah

Hari ini genap tujuh hari sudah si kecil mungilku sakit. Aku selalu berdoa dan berharap semoga dia cepat sembuh dan ceria kembali seperti biasanya.

Sekian postingan ku kali ini. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih

I would like to invite my best friends, @ellia @wirdahanum and @yasiraraf to participate in this contest.

💗 Special Thank you to @olesia


Regards,

@safridafatih

About me

Sort:  

Sabar dan tetap semangat untuk ananda @safridafatih semoga dek ji dan ayahnya @yasirarafat cepat sembuh

Terimakasih Tante tersayang ku @idaali

Semoga sukses di kontes ini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61823.88
ETH 2390.97
USDT 1.00
SBD 2.57