"Kids of the world" by @olesia and @soulwind | | week #25 | 10% support @steem-bru

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

Hai Sahabat stemian

Hai sahabat @steem-bru di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @olesia and @soulwind dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Saya sangat senang dan bersyukur karena masih bisa berpartisipasi kembali di Contest: "Kids of the world" by @olesia and @soulwind | 😍 | week #25 | 10% support @steem-bru. Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Sore ini aku mengajak anakku yang kecil ke tempat permainan mobil-mobilan di daerah Simpang Rangkaya, lima belas menit perjalanan dari tempat tinggal ku. Dari kemarin sore si kecil mungilku sudah meminta ku untuk membawanya ke tempat ini. Akan tetapi karena kesibukan ku aku menunda sampai hari ini.

Sudah sangat lama aku tidak mengajak nya kemari karena keadaan belum memungkinkan. Ditambah dengan suasana Covid-19 belum begitu membaik betul di negara ku. Sehingga aku sedikit membatasi anak-anak ku untuk berpergian di tempat yang ada keramaian. Alhamdulillah hari ini di tempat permainan anak-anak ini sedikit sepi. Begitu sampai di tempat tujuan, si kecil ku langsung mendekati salah satu mobil mainan yang akan dia kendarai.

Aku hanya mengawasi nya dari jarak yang tidak terlalu dekat. Tetapi sekali-kali aku mendekati nya dan mengambil beberapa gambar untuk kusimpan di galeri ku. Dia sangat bahagia bermain di tempat tersebut. Tanpa terasa waktu begitu cepat berlalu. Matahari mulai tenggelam,aku langsung mendekati nya dan mengajak nya untuk pulang.

IMG_20211014_194014.jpg

IMG_20211014_193950.jpg

IMG_20211014_194156.jpg

IMG_20211014_194113.jpg

IMG_20211014_194055.jpg
Suasana di tempat permainan anak-anak sore ini

Dia mengisyaratkan kepada ku dengan menggunakan jari tangan nya supaya aku memberikan nya satu kesempatan lagi untuk dia mengelilingi tempat permainan tersebut. Akupun memenuhi keinginannya. Begitu selesai dia langsung memarkir mobil mainan tersebut dan kami pun bersiap untuk pulang ke rumah karena waktu sudah hampir magrib.

IMG_20211014_194137.jpg

IMG_20211014_194036.jpg
Si kecil ku meminta sekali putaran lagi sebelum pulang 😂😍, dengan mengisyaratkan jari tangan nya


IMG_20211014_194221.jpg
Parkir dulu sebelum pulang 🤦🤭

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada @olesia and @soulwind atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku, @yasiraraf, @wirdahanum, @ellia dan @marianimuhain untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.

special Thank you to @olesia and @soulwind


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Mantap kali kk

Alhamdulillah say. U negara gop kedeh Baro ji PE ek Avanza dek. Long Pike bengeh jih ke lon. KA empat bulan Han tom ji KA Len long

Nyan ji rapel kk🤣🤣🤣

Semoga ji rapel Sabe say

Amin.....meudoa beu jirapel bak lon sigo2 kk

Sampaikan salam cinta & sayang saya pada sikecil bule' ganteng itu ya Kak @safridafatih 😚😚💖

Ya dek @asiahaiss yang cantik 😍❤️

Terimoeng geunaseh Akak sayang 🧡☺️

Sama-sama say ❤️

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58248.35
ETH 3136.18
USDT 1.00
SBD 2.36