Contest - "Object of the Week" #1.

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

IMG_20210812_185229.jpg

Assalamualaikum

Hai sahabat steem Bru ( BY-RU-UA) di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu dan bahagia. Salam hangat untuk anda @strecoza dari saya @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Kali ini saya ingin berpartisipasi di Contest - "Object of the Week" #1. Semoga postingan saya sesuai dengan aturan kontes.

Adapun objek yang akan saya bagikan disini adalah, cangkir yang ukuran nya lebih besar dari cangkir biasanya. Cangkir ini saya dapat dari hadiah seorang teman baik saya yang bernama @ellia. Kami mengajar di tempat yang sama yaitu di SMP 1 Matangkuli.

Suatu hari ketika kami sedang duduk di meja piket. Beliau sedang menikmati secangkir kopi dengan cangkir yang bertuliskan Bank Aceh "seulanga". Lalu aku bertanya kepada beliau, "cangkir nya dari hadiah Bank Aceh ya Bu?". Beliau menjawab"benar, ibu. Saya punya banyak Bu, apakah ibu mau kalau saya kasih untuk ibu satu?".

Saya tersenyum malu ketika beliau menawarkan cangkir itu untuk saya. Lalu saya menjawab, " dengan senang hati Bu".

Keesokan harinya, beliau membawa cangkir yang bertuliskan Bank Aceh "seulanga" dan memberikannya untuk saya. Saya sangat bahagia menerima hadiah dari beliau. Semoga Bu @ellia mudah rezeki.

IMG_20210812_111709.jpg
aku sedang menikmati kopi di cangkir spesial pemberian Bu @ellia, sahabat ku

Langsung saja aku menggunakan cangkir tersebut dan menikmati kopi di meja piket bersama beliau. Saya sangat suka dengan cangkir ini, selain ukurannya besar dia juga memiliki warna yang menarik. Berikut tampilan gambar cangkir ku, semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih 🙏.

IMG_20210812_111723.jpg

IMG_20210812_111740.jpg

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
Photografer@safridafatih
LocationAceh, Indonesia

Demikian postingan saya di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada steem BRU (BY-RU-UA) and @strecoza yang telah menyelenggarakan kontes ini.

💗 Special Thank to @strecoza


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

Спасибо за участие!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 54933.05
ETH 2284.16
USDT 1.00
SBD 2.31