Contest Kids of the world by @olesia and @soulwind | week #14 ( keseruan kebersamaan anak-anak dan keponakan ku)

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

Assalamualaikum

Hai sahabat steem BRU (BY-RU-UA) semoga kita semua selalu sehat dan bahagia.

Hi @olesia. Kali ini aku ingin berpartisipasi kembali di Contest Kids of the world by @olesia and @soulwind | week #14. Semoga kontes seperti ini selalu ada dan aku bisa selalu berpartisipasi di kontes yang luar biasa ini.

Berbicara mengenai Dunia anak-anak memang tidak akan ada habisnya. Setiap melihat anak-anak ku bahagia, aku merasa sangat bahagia. Kali ini aku ingin bercerita tentang kebahagiaan anak-anak ku serta beberapa keponakan ku yang menghabiskan waktu bersama Ketika waktu libur kali ini.

IMG_20210721_230940.jpg

IMG_20210721_230839.jpg

IMG_20210723_111907.jpg

IMG_20210721_230811.jpg
Keseruan Anak-anak ku dan keponakan ku menghabiskan waktu bersama

Mereka menghabiskan waktu bermain sepeda di jalanan yang sepi tepat di depan rumah salah satu kakakku. Aku hanya mengawasi dan mengingat kan mereka supaya berhati-hati. Anak ku yang kecil sangat senang bermain dengan Abang dan sepupunya. sambil sesekali dia memandang ku, sepertinya dia mengetahui bahwa ada sedikit kekhawatiran dalam diri ku karena gerimis sudah mulai turun membasahi jalanan.

IMG_20210723_154628.jpg
Sikecil mungilku dengan kantong plastik menutup kepalanya supaya tidak terkena gerimis

Dengan sigap dia mengambil sebuah kantong plastik dan menutup kepalanya. Dengan bijaksana nya dia berkata" Ma, jangan khawatir ya, aku sudah menutup kepala ku dengan kantong plastik ini, kepalaku tidak akan terkena gerimis." Sambil tersenyum dia berlalu dari hadapan ku dan mulai mendayung sepeda nya kembali bersama dengan Abang dan sepupunya.

Aku melihat tingkah lucu dari anak-anak tersebut. Si kecil ku dan abangnya serta sepupu nya bermain sepeda. Sedangkan keponakan ku yang perempuan memeriahkan suasana dengan sorakan dan tepuk tangan melihat mereka bermain sepeda. Keponakan ku yang sedikit gemuk yang bernama Nabil, hanya melihat sambil tersenyum-senyum kecil melihat saudara-saudaranya bermain sepeda. Dia agak sedikit pemalu dan penakut.

Aku membiarkan mereka bermain sampai puas, akan tetapi aku terus mengawasi mereka sampai mereka selesai bermain dan beristirahat. Setelah puas bermain dan kecapean, mereka ku panggil ke dalam rumah untuk beristirahat. Sambil beristirahat, mereka terus bercerita dengan berbagai candaan keluar dari mulut mereka yang seperti nya tidak ada habisnya 😍😂, inilah dunia anak, tidak ada beban dan selalu happy. Semoga aku bisa selalu membuat anak-anak ku selalu bahagia.

IMG_20210721_230724.jpg
Kebersamaan ketika Istirahat setelah puas bermain

Demikian kisah seru anak-anak ku hari ini. Semoga teman-teman menyukai tulisan sederhana ku ini. Terimakasih @olesia and @soulwind. Senang bisa berbagi di komunitas yang hebat ini.

Tidak lupa pula aku juga ingin mengundang sahabat-sahabat terbaikku, @wirdahanum, @ellia, @marianimuhain dan @aisyahmychun untuk berpartisipasi di kontes ini. Pastinya sangat bahagia bisa membaca cerita anda semua .


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Great kids ride! And the rain does not matter at all, the main thing is that there are packages nearby)

Thank you so much @nastena09.

🌍👶☘️💖👍
Congratulations to the winners!
@safridafatih

Thank you so much @olesia. Nice to be here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61978.49
ETH 3408.83
USDT 1.00
SBD 2.48