Contest Kids of the world by @olesia and @soulwind | week #13 ( senang nya bisa melihat anak-anak menikmati makanan dengan lahapnya)

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

Assalamualaikum

Hai Sahabat steem Bru ( By -RU-UA) dimana pun anda berada.

Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Kebahagiaan yang tidak terhingga ketika kita melihat orang-orang yang kita cintai bahagia. Pada kesempatan kali ini, aku ingin berpartisipasi kembali di Contest Kids of the world by @olesia and @soulwind | week #13. Terimakasih atas kesempatan nya @olesia dan @soulwind.

Kali ini aku akan bercerita tentang kebahagiaan ketika melihat anak-anak ku menikmati makanan dengan lahapnya. Setiap pagi aku berusaha untuk menyiapkan sarapan untuk keluarga tercinta. Aku sangat bersyukur karena Hampir Setiap hari aku masih bisa menikmati sarapan bersama-sama.

Aku juga sering mengajak anak-anak ku menikmati makan siang di luar atau menikmati "bakso" atau "mi pangsit Bireun" di sore hari di warung "bakso" atau warung "mie pangsit Bireun" di dekat rumah ku.

Ketika aku mengajak mereka makan diluar, hampir di setiap kesempatan, aku yang tidak makan sendiri. Meskipun hanya melihat mereka makan, perutku terasa sudah kenyang .

Ketika anak-anak ku masih kecil, aku sering menyuapi mereka makan. Meskipun itu di bulan Ramadhan. Biarpun perut tidak terisi sedikit pun, aku merasa kenyang dengan melihat anak-anak ku makan. Kadang-kadang ada juga yang kebaablasan, ketika sedang menyuapi anak-anak ku, dengan tidak aku sadari satu suap makanan di tanganku mendarat ke dalam mulutku. Aku langsung telan dan segera minum air putih.

Setelah sadar aku sedang berpuasa, aku langsung istighfar dan berusaha untuk tidak mengulanginya lagi 🤦🤭. Berikut ini beberapa gambar yang berhasil aku abadikan di galeri handphone ku ketika anak-anakku sedang menikmati makanan di hadapan nya dengan semangat.

IMG20201203180920.jpg
Ketiga buah hati ku sedang menikmati "mie pangsit Bireun".

IMG_20201230_232322.jpg
Kedua putra kecilku sedang menikmati sarapan

IMG_20201219_190536.jpg
Anak bungsu ku yang tidak menyukai makanan pedas

IMG_20210624_150047.jpg
Anak kedua ku, biarpun badannya kurus, akan tetapi diantara anakku yang lain. Dia yang paling suka dengan semua makanan dan sebentar-sebentar dia bolak-balik ke meja makan 😅😂.

IMG_20210702_210702.jpg
Walaupun hanya dengan sepotong ayam goreng dan nasi putih, semangat makannya begitu besar

IMG_20210715_230140.jpg
Anak bungsu ku sangat menyukai sayuran

Sekian cerita sederhana ku kali ini. Semoga aku masih bisa berpartisipasi kembali di kontes yang akan datang. Selain itu aku juga ingin mengundang beberapa sahabat baik ku, Bu @marianimuhain, @ellia, @wirdahanum dan @aisyahmychun untuk berpartisipasi di kontes yang luar biasa ini 😍. Terimakasih untuk anda semua yang sudah bersedia mampir. Terimakasih 🙏


Salam,

@safridafatih

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 64579.45
ETH 3101.05
USDT 1.00
SBD 3.83