Contest "Kids of the world" by @olesia and @soulwind | | week #17 ( Bermain di rumah tua)

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

CollageMaker_20210815_155712589.jpg

Hai steemian

Hari ini aku berada di rumah tua ku. Aku dan kakak serta adikku berkumpul di rumah tua. Biasanya rumah tua kami ini kosong tidak berpenghuni, tapi hari ini suasana ramai dengan suara anak-anak bermain di teras rumah tua kami. Aku ingin berbagi cerita tentang keseruan anak-anak ku serta keponakan ku hari ini di Contest "Kids of the world" by @olesia and @soulwind kali ini.

Anakku serta keponakan ku bermain dengan girang di teras rumah tua kami. Aku bersama kakak dan adikku memasak nasi, serta lauk pauk untuk kami makan siang bersama hari ini. Setelah semua masakan siap di sajikan, aku memanggil anakku serta keponakan ku untuk makan bersama di dalam rumah tua.

Sehabis makan siang, mereka bermain lagi diluar. Bermacam-macam tingkah lucu mereka. Mereka bermain dengan puas nya karena sudah lama tidak berkumpul seperti ini. Aku hanya mengawasi mereka dari jarak yang dekat. Sesekali aku mengingat mereka untuk berhati-hati disaat bermain. Ada yang bermain sepeda, bernyanyi dan berlari -lari kesana kemari.

Aku juga menyempatkan diri untuk mengabadikan momen ini. Kelucuan mereka Sungguh membuat aku bahagia. Keponakan ku yang paling kecil pun ikut bergabung dengan Abang dan kakaknya yang lebih besar dari nya 😍😅.

Puas bermain, akhirnya aku mengajak mereka untuk mandi dan beristirahat.

Kids Photography

IMG_20210815_134326.jpg
makan siang bersama anak-anak

IMG_20210815_135035.jpg

IMG_20210815_134801.jpg

IMG_20210815_134655.jpg

IMG_20210815_134947.jpg

IMG_20210815_134905.jpg

IMG_20210815_134536.jpg
Keseruan Anakku serta keponakan ku bermain hari ini

Demikian cerita mengenai dunia anak minggu ini. Semoga teman-teman menyukai tulisan sederhana ku ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada @olesia and @soulwind atas kesempatan yang telah diberikan.

Pada kesempatan kali ini, saya juga ingin mengajak teman-teman terbaik saya, @aisyahmychun, @wirdahanum, @ellia dan @marianimuhain untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini. Terimakasih 🙏.

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategoryKids Photography
Photografer@safridafatih
LocationAceh, Indonesia

Special Thank you to @olesia and @soulwind


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

Thank you for posting in Steem-BRU (BY-RU-UA) Community!

I'm glad to be here. Welcome

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 54933.05
ETH 2284.16
USDT 1.00
SBD 2.31