Contest "Kids of the world" by @olesia and @soulwind | 👶🌍☘️ | week #16( kue ulang tahun dan kado Sederhana untuk si kecil)

CollageMaker_20210806_152156292.jpg

Assalamualaikum

Hai steemian

Beberapa hari yang lalu, anakku yang kecil berulang tahun yang ke enam teman-teman. Saya sangat senang melihat keceriaan nya ketika menerima hadiah kue ulang tahun dan kado Sederhana dari kami sekeluarga. Aku ingin berbagi cerita tentang si bungsu ku di Contest "Kids of the world" by @olesia and @soulwind kali ini.

IMG_20210731_07411266.jpg

IMG_20210731_142726.jpg

IMG_20210731_142910.jpg

IMG_20210731_07411713.jpg

IMG_20210805_223727.jpg
keceriaan si kecil mungilku ketika aku memberikan kue ulang tahun dan kado Sederhana untuk nya

Tepat tanggal 31 JULI beberapa hari yang lalu. Si bungsu ku berulang tahun. Aku bersama anak-anak ku yang lain ingin memberikan kejutan kepadanya di waktu pagi sehabis sarapan ketika hendak pergi ke sekolah. Jauh-jauh hari dia sudah mengingatkan aku mengenai keinginan nya untuk menikmati kue ulang tahun di hari ulang tahun nya.

Aku berjanji akan memenuhi keinginannya. Walaupun kondisi keuangan saya di akhir bulan sudah menipis, aku berusaha untuk memenuhi keinginannya. Di pagi hari itu, kami menikmati sarapan bersama-sama sebagaimana biasanya. Aku dan anak-anak serta si bungsu yang berulang tahun, sudah menggunakan seragam sekolah. Sesudah sarapan, aku mengeluarkan kue ulang tahun dan kado Sederhana untuk sikecil mungilku.

Dia sangat bahagia menerima hadiah sederhana dari kami sekeluarga. Keceriaan di wajahnya terlihat jelas. Kami mencium nya satu persatu. Aku sangat bahagia melihat keceriaan si bungsu ku saat itu. Semoga dia bisa menjadi anak yang baik, taat beribadah, berbakti kepada kedua orang tua dan menyayangi sesama dan bahagia dunia akhirat.

Doa ini kupanjatkan di depan nya saat itu. Dia mengamini doa ku dan mengucapkan terimakasih kepada ku karena sudah menyiapkan kue ulang tahun dan kado Sederhana untuk nya.

Demikian postingan saya di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada @olesia and @soulwind atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami. Semoga kontes ini bisa selalu ada.

Pada kesempatan kali ini, saya juga ingin mengajak teman-teman terbaik saya, @aisyahmychun, @wirdahanum, @ellia dan @marianimuhain untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.


Salam,

@safridafatih

About me


Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59358.13
ETH 2471.72
USDT 1.00
SBD 2.45