Contest 30 STEEM. What would you do if you had $100,000 in cash.

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

Hai Sahabat stemian

Senang bisa berpartisipasi di komunitas steem BRU (BY-RU-UA) yang keren ini. Salam kenal untuk anda @alexmove dari aku @safridafatih. Pada kesempatan kali ini, aku ingin berpartisipasi di Contest 30 STEEM. What would you do if you had $100,000 in cash?. Semoga postingan aku ini sesuai dengan aturan kontes. Terimakasih.

Apa yang akan ku lakukan jika aku memiliki uang tunai $ 100.000?

Hal pertama yang aku lakukan jika aku memiliki uang $100.000 adalah. Membangun rumah yang nyaman dan sederhana dan layak untuk keluarga kecil ku karena sampai sekarang aku masih menumpang di rumah mertua ku. Yang kedua, aku ingin membeli mobil supaya aku bisa dengan aman dan nyaman disaat aku mengantar dan menjemput anak-anak ku ke sekolah sebagaimana ku lakukan setiap hari. Kemudian aku akan menabung sebagian uang ku untuk tabungan pendidikan anak-anak ku.

CollageMaker_20210901_101830010.jpg
Rumah sederhana impian ku yang akan kubangun jika aku memiliki uang $100.000 🤲

IMG_20210828_092521.jpg
Aku ingin membeli mobil supaya aku mudah dan nyaman ketika mengantar anak-anak ku ke sekolah ,😍🤲

Yang ke tiga, keinginan sejak dari dulu, sampai aku bermimpi dan berkhayal sendiri, jika aku memiliki uang sebanyak itu, aku ingin membangun tiga toko di tanah peninggalan orang tua ku.

IMG_20210601_194429.jpg
Tanah peninggalan orang tua ku, tempat aku ingin membangun toko untuk ketiga saudara ku

Aku ingin membangun tiga toko, yang akan ku berikan untuk ketiga saudaraku yang sampai saat ini belum memiliki pekerjaan yang layak. Setelah bangunan toko tersebut berdiri, aku ingin memberikan modal usaha untuk ke tiga adikku. Mereka bisa membuka usaha sesuai keahlian mereka di toko yang sudah ku bangun tersebut.

IMG_20210718_101315.jpg
Aku bersama dengan saudara kandung ku ketika kecil dahulu, aku ingin membahagiakan mereka jika aku memiliki uang sebanyak itu

Selanjutnya, jika aku memiliki uang sebanyak $100.000 tersebut, aku ingin membantu tempat penampungan anak yatim piatu di daerah ku. Setiap bulan aku menyumbang ke yayasan tersebut walaupun aku Belum bisa menyumbang dana dalam jumlah yang besar. Karena sesuai dengan kemampuan ku saat ini.

Jika aku memiliki uang yang banyak ini, aku sangat ingin menyumbang sebanyak mungkin untuk yayasan penampungan anak-anak yatim. Aku sangat menyayangi mereka. Anak-anak yang tidak memiliki orang tua, aku teringat dengan diriku sendiri setiap melihat mereka. Ketika aku kecil dahulu aku juga tidak memiliki orang tua lengkap sama halnya dengan mereka.

Selanjutnya aku bisa menggunakan uang yang banyak ini untuk membantu teman-teman ku , tetangga ku dan kerabat dekat ku yang benar-benar sangat membutuhkan.

Semoga keinginan ku ini akan terwujud di kemudian hari. Terimakasih @alexmove sudah mengadakan kontes ini. Aku bisa berkhayal dan bermimpi disini. Semoga mimpi dan keinginan ku menjadi kenyataan. Aku sangat ingin melihat dan merasakan kebahagiaan bersama orang-orang yang aku cintai sebelum ajal menjemput ku.

Demikian postingan sederhana ku kali ini, semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih.


Regards,

@safridafatih

About me

Sort:  
 3 years ago 

Thank you!

Droeneuh tinggai di matangkuli? Saudara ibuk fitriani yg bak kua tanah luas??

Nye pak. Saya adiknya pak. Bapak tinggal di mana? Beliau juga ada akun steemit nya, @fitriani04.

Ilong di aron....

I would like to thank you for sharing, the topic of internet to address situations in terms of education, it is very valuable and more towards children.

You're welcome ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99