🌈Color Palette Contest by @nastena09 and @olesia🌈 |week #4 | 10% support @steem-bru

Hai Sahabat steemian

Hai sahabat @steem-bru di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @nastena09 and @olesia dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Aku sangat senang dan bersyukur karena bisa berpartisipasi di Contest: "🌈Color Palette Contest by @nastena09 and @olesia🌈 |week #4". Dengan tema Semoga postingan ku ini sesuai dengan aturan kontes.

Hijau merupakan salah satu warna yang aku sukai. Menatap warna hijau bisa menyejukkan mata. Setiap pagi, aku selalu berusaha menyempatkan diri untuk melihat pohon-pohon berwarna hijau di belakang rumah ku. Kebetulan aku tinggal di kampung, sehingga pemandangan alam yang hijau sangat mudah aku temukan.

Setelah menyelesaikan semua pekerjaan ku di rumah, hampir setiap pagi aku beraktivitas mengantar anak-anak ku ke sekolah mereka. Perjalanan yang menyenangkan, bisa melihat dan menikmati indahnya pemandangan alam di area persawahan yang berwarna hijau. Aku sangat senang menikmati indahnya pagi dengan menikmati indahnya alam berwarna hijau di area persawahan di sepanjang jalan menuju ke sekolah anak-anak ku.

Setiap hari Kamis dan Sabtu, aku bertugas mengajar di sebuah daerah terpencil di daerah ku. Tempat tersebut terletak sedikit jauh dengan tempat tinggal ku. Walaupun demikian, aku sangat menikmati perjalanan menuju ke tempat tersebut. Aku bisa menikmati indahnya pagi memandang pemandangan alam di kaki bukit yang dibawahnya di penuhi dengan sawah yang sangat hijau terbentang luas. Aku selalu menyempatkan diri untuk mengambil beberapa gambar di sepanjang jalan pedesaan menuju ke tempat aku mengajar ini.

IMG_20211017_154334.jpg
Area persawahan nan hijau di sepanjang jalan menuju ke sekolah anak-anak ku

IMG_20211017_154455.jpg

IMG_20211016_085154.jpg

IMG_20211016_085134.jpg

IMG_20211017_154440.jpg
Pemandangan hijau nan indah di area persawahan yang sering aku lalui ketika aku pergi mengajar di daerah terpencil

suasana pagi yang cerah menambah semangat ku untuk melewati jalanan pedesaan ini menuju ke tempat aku mengajar. walaupun sedikit jauh, lelahku seakan terbayarkan dengan suasana alam yang indah nan hijau ini.

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada @olesia and @soulwind atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku, @yasiraraf, @wirdahanum, @ellia dan @marianimuhain untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.

special Thank you to @nastena09 and @olesia


Salam,

@safridafatih

About me


Sort:  

Thanks for participating!

 3 years ago 

Вот это да!!! Эти фото очень красивые !!!

Спасибо большое 🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58809.44
ETH 3151.28
USDT 1.00
SBD 2.43