CLUB5050 😍 "Kids of the world" | Week №42 💪

Hai sahabat steemian

Hai sahabat @steem-bru (BY-RU-UA) di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @olesia and @soulwind dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Senang bisa berpartisipasi kembali di kontes Kids of The World Week # Minggu ini.

Alhamdulillah aku masih bisa menikmati indahnya hari-hari bersama ketiga buah hati ku dalam setiap kesempatan. Aku berusaha mengurus ketiga anakku sendiri sedari kecil dulu sampai sekarang.

Secara bergantian dengan suami tercinta setiap pagi aku mengantar anak-anak ku ke sekolah. Sebelum berangkat ke tempat aku mengajar, jika aku memperkirakan tidak terlambat di jam mengajar ku tiba, Aku selalu menyempatkan diri untuk mengantar ketiga buah hati ku ke sekolah mereka. Sungguh kepuasan batin yang tidak bisa ku ungkapkan dengan kata-kata. Hanya bisa kurasakan dengan kenikmatan dan kebahagiaan yang tidak terkira.

IMG_20220202_080603.jpg

IMG_20220202_080621.jpg
Potret ketika aku sedang bersiap mengantar anak-anak ku ke sekolah

Sungguh kesempatan yang tidak akan terulang kembali. Tanpa terasa ketiga anakku sudah mulai tumbuh berkembang dengan baik dan semoga aku bisa membimbing mereka menjadi manusia yang berguna bagi dirinya sendiri dan orang lain.

Sepulang dari tempat aku bekerja, di hampir setiap hari aku menjemput anakku yang kecil. Ketika melihat nya di pintu gerbang sekolah ketika menghampiri diriku yang sedang menunggu nya, hati ku bahagia bukan kepalang. Ketiga buah hati ku bersekolah di tempat yang sama. Di waktu pagi mereka pergi bersama, hanya ketika pulang mereka memiliki jadwal pulang yang berbeda-beda.

IMG_20220210_142925.jpg

IMG20220208121649.jpg

IMG_20220210_142939.jpg
Keceriaan si kecil mungilku ketika hendak pulang sekolah

Secara bergantian aku dan suamiku menjemput ketiga buah hati kami. Semoga kami bisa selalu mendampingi dan membimbing mereka selalu sampai mereka bisa mandiri nantinya.

IMG20220211122916.jpg

IMG20220211122919.jpg
Potret ketiga buah hati ku ketika pulang sekolah

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
Photografer@safridafatih
LocationAceh

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @olesia and @soulwind atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami selalu.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku @fitri1994, @fitriani04, dan @wirdahanum untuk berpartisipasi di kontes ini.

special Thank you to @olesia and @soulwind



Regards,

@safridafatih

About me


Sort:  

Anaknya terlihat sangat ceria

Ya say. Ceria dan menceriakan Mak nya 😂

Welcome ☺️

Semoga menjadi anak yang Shaleh dan sehat selalu

Aamiin 🤲. Terimakasih doanya wawak @fitriani04

Anak-anak soleh 😀

Keceriaan anak -anak adalah kebahagiaan kita sebagai orangtuanya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59370.83
ETH 2591.60
USDT 1.00
SBD 2.46