CLUB5050 💖 "Kids of the world" by @olesia and @soulwind | Week №38

Hai sahabat steemian

Hai sahabat @Steem-BRU (BY-RU-UA) di manapun anda berada. Semoga kita semua selalu sehat dan bahagia. Salam hangat untuk anda @olesia and @soulwind dari aku @safridafatih dari Bumi Nangroe Aceh Darussalam, Indonesia. Senang bisa berpartisipasi kembali di kontes yang selalu anda selenggarakan ini.

Tidak terasa anak-anak ku sekarang sudah semakin besar. Pertumbuhan mereka sangat lah cepat. Hampir di setiap kesempatan aku selalu menghabiskan waktu bersama anak-anak ku. Si kecil mungilku Alhamdulillah umurnya sudah hampir tujuh tahun. Terkadang ingin rasanya aku menggendong nya seperti dia bayi dulu. Akan tetapi si kecil mungilku tidak suka jika aku menggendong nya karena malu katanya sudah besar ☺️.

Sore hari aku sering mengajak nya ke rumah adikku, aku sering mengunjungi keponakan ku yang kecil. Tadinya, si kecil ku merasa cemburu jika aku menggendong keponakan ku. Lambat laun dia pun terlihat ikhlas di wajahnya ketika aku menggendong keponakan ku. Bahkan, saat ini dia sangat sering mengajak ku ke rumah adikku untuk bermain dengan keponakan ku.

IMG_20211227_181124.jpg
aku dan si kecil mungilku

IMG20220110131718.jpg
Anakku yang kecil

IMG20220107180048.jpg

IMG20220107180005.jpg

IMG20220107180008.jpg

IMG20220107180000.jpg

IMG20220107180035.jpg

IMG20220107180017.jpg

IMG_20220109_195218.jpg

IMG20220107180022.jpg
Potret keponakan-keponakanku ( anak adik-adik ku

Aku memiliki tiga adik, dua laki-laki dan satu perempuan. Adik laki-laki ku yang paling kecil tinggal di daerah lain. Kami sangat jarang bertemu. Dia memiliki dua anak, satu laki-laki dan satu perempuan. Beberapa bulan yang lalu dia pulang ke kampung. Aku sangat senang melihat anak perempuan kecil nya karena aku belum memiliki anak perempuan 🤭.

Adik ku yang laki-laki satu lagi tinggal di daerah ku. Hampir setiap sore si kecil mungilku mengajakku ke rumah nya karena dia memiliki bayi. Si kecil ku sayang banget melihat bayi adikku itu. Aku diminta nya untuk menggendong si bayi dan meletakkan di pahaku ☺️.

Adik perempuan ku memiliki dua anak perempuan. Aku juga sering bermain dengan anaknya karena rumah kedua adikku tersebut bersebelahan. Senang nya menikmati kebersamaan dengan adik dan keponakan ku bersama dengan si kecil mungilku yang sebentar lagi sudah naik ke kelas dua sekolah dasar. Masa yang tidak akan pernah terulang, aku selalu berusaha untuk meluangkan waktu dan kesempatan supaya selalu bisa mendampingi mereka di saat mereka membutuhkan bantuan ku 🤲.

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
Photografer@safridafatih
LocationAceh

Demikian postingan ku di komunitas yang luar biasa ini. Terimakasih banyak aku ucapkan Kepada @olesia and @soulwind atas kesempatan yang telah diberikan untuk kami selalu.

Pada kesempatan kali ini, aku juga ingin mengajak teman-teman terbaik ku @dewimutia, @wirdahanum, @maryulis dan @nurul.abs untuk berpartisipasi di kontes yang keren ini.

special Thank you to @olesia and @soulwind



Regards,

@safridafatih

About me


Sort:  

@safridafatih, thank you!)

You are welcome @olesia 🙏

Thanks kka say udah mengajak kami, semoga kita selalu semangat dalam berkarya

Sama-sama say

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64513.89
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 4.00