Architectural Photography - Contest

Assalamualaikum

Hai stemian

Senang bisa berpartisipasi kembali di komunitas steem BRU (BY-RU-UA). Terimakasih @may2015 atas kesempatan ini. Sesuai dengan topik di kontes ini adalah Architectural Photography - Contest, aku langsung membuka galeri handphone ku dan mencari foto yang berkaitan dengan tema. Setelah saya temukan gambar architecture Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, langsung aku upload di kontes ini. Gambar tersebut aku abadikan ketika aku sedang berada di kota Banda Aceh. Berikut tampilan gambar Architectural Photography ku. Semoga teman-teman menyukai nya. Terimakasih 🙏.


Architectural Photography


IMG_20210824_161435.jpg
Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh

📷 ImageInformation
MobileOPPO
TipeAndroid
CategoryArchitectural Photography
Photografer@safridafatih
LocationAceh, Indonesia

I would like to invite my best friends, @nurul.abs, @yasiraraf and @ozzarm to participate in this contest.

💗 Special Thank you to @may2015


Regards,

@safridafatih

About me


Sort:  
 3 years ago 

Thank you for participating in the contest!

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56768.45
ETH 2391.62
USDT 1.00
SBD 2.28