Architectural Photography - Contest by @may2015//

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

Halo @may2015 dan sahabat steem-BRU (BY-RU-UA) semuanya, saya sangat senang bisa ikut dalam Contes yang Bertemakan Architectural photography, saya langsung tertarik untuk menampilkan gambar architecture museum tsunami Aceh, Banda Aceh, bangunan yang sangat bersejarah untuk saya dan seluruh masyarakat Aceh, gambar ini saya ambil saat saya mengunjungi museum tsunami Aceh, beberapa waktu yang lalu, berikut tampilan gambar Architectural photography saya, semoga sahabat semua menyukainya.

Architectural Photography

IMG_20210218_174151.jpg

📷 ImageInformation
Mobilevivo
TipeAndroid
CategoryArchitectural Photography
Photografer@marianimuhain
LocationAceh, indonesia

Saya ingin mengundang teman-teman saya, @ellia, @wirdahanum, @aisyahmichun untuk ikut dalam contes hebat ini

Thank you

Regards,
@Marianimuhain

Sort:  
 3 years ago 

I didn't even know there was a tsunami museum! I would love to visit him! Thank you for participating in the competition!

I would be very happy if you would be willing to visit a museum that reminds us of the calamity that destroyed life in my hometown, 17 years ago.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67544.78
ETH 3225.94
USDT 1.00
SBD 2.65