CONTEST // #GRAFFITI OF MY CITY №22

in Steem-BRU (BY-RU-UA)3 years ago (edited)

GRAFFITI OF MY CITY

IMG-20210905-WA0021.jpg

Hai, steemian! Saya senang dapat berpartisipasi di kontes hebat ini. Semoga postingan saya sesuai dengan aturan kontes. Gambar ini saya ambil ketika saya masih tinggal di daerah tersebut, tepatnya di daerah Tangerang Selatan, Indonesia. Dengan adanya kontes ini, mengingatkan saya akan kampung halaman saya tentang kreatifitas para seniman dengan lukisan graffitinya. Disepanjang tembok jalanan yang hendak keluar kompleks, tempat saya tinggal dulu, terpampang lukisan-lukisan graffiti karya seniman anak bangsa. Saya sangat terkesan melihat kreatifitas mereka yang unik. Ada beberapa lukisan itu yang sempat saya abadikan di handphone saya beberapa waktu lalu, ketika saya sedang pulang ke kampung halaman saya. Ini adalah salah satunya, semoga kalian menyukainya.

Turut mengundang @desaara123 @mulkan82 @mirzakiow

📷 ImageInformation
MobileVIVO
TipeAndroid
CategoryGraffiti Photography
Photografer@idaali
LocationAceh, Indonesia

Thank you

Sort:  

Terima kasih atas undangannya

Terimakasih...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57307.38
ETH 2434.94
USDT 1.00
SBD 2.32