STEEM SOUNDTRACK CONTEST : RAPAI ADAT ACEH - INDONESIA

Salam Steemians

Hari ini saya mengikuti serta dalam kontes Yang di selenggarakan oleh @nesmeliy yang Bertema (soundtrack), ini merupakan Kebanggaan tersendiri bagi saya dapat Mengikuti serta dalam konteks ini saya ingin Memperkenalkan salah satu alat musik Budaya tradisional adat aceh yang sangat Mendunia.

Dari beberapa negara di Eropa sangat menyukai alat musik adat aceh salah satu alat musik tradisional yang di sukai rapai yang di kolaborasi tari Saman dan tari rapai geleng.

Beritahu kami tentang soundtrack favorit Anda

Soundtrack favorit saya ada musik rapai. Rapai adalah alat musik tradisional adat aceh yang yang sangat di kenal beberapa belahan dunia musik rapai yang dilakukan instrumen di tambuh gendang dengan tangan kosong yang mengeluarkan suara yang sangat alami dan merdu sebagian orang juga ada yang mengkolaborasikan dengan alat musik lainnya seperti gitar dan alat musik lain nya.

Biasanya rapai akan mengadakan musik nya dalam bentuk acara adat aceh maupun acara lomba lain nya untuk pertunjukan adat istiadat yang di perkenalkan kepada negara Eropa.

281px-COLLECTIE_TROPENMUSEUM_Tamboerijn_TMnr_674-744.jpg sumber gambar klik disini


Judul metuah merupakan salah satu khas aceh yang di perkenalkan dalam musik adat aceh yang di selenggarakan di Singapura 2019.


Terimakasih kepada penyelenggara kontes @nesmeliy semoga dengan partisipasi saya dalam kontes ini bisa menambah wawasan dalam musik. Dan ini pertama kalinya saya mengikuti serta dalam komunitas #steem-BRU(BY-RU-UA) sayw harap anda menyukai nya dan sukses untuk komunitas steem BRU.

Tentang saya klik disini

Sort:  
 3 years ago 

cool sound!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67978.59
ETH 3270.89
USDT 1.00
SBD 2.65