In Mint Condition Contest : Seasonal Fruit Review || Musiman kacang hijau

in Whole World's Dairy3 years ago (edited)

Hari ini saya memanenkan tanaman kacang hijau yang sudah sampai waktu nya masa panen setelah berusia dua bulan, wilayah pesisir pedesaan saat ini para masyarakat sedang menikmati musim panen biji-bijian kacang hijau.

)

Bulan mai tahun 2021 ini merupakan panen buah musiman tanaman kacang hijau, saya memiliki lahan seluas satu hektar untuk menikmati hasil panen buah musiman kacang hijau.

![

Hari ini dengan senang hati saya memperlihatkan tanaman yang bermanfaat, tanaman kacang hijau merupakan salah satu tanaman yang umum di budidayakan oleh petani di setiap pedesaan.

![
Saya sangat menyukai kacang hijau, oleh sebab itu kacang hijau sangat banyak kegunaan nya mulai dari gizi dan nutrisi kesehatan tubuh, kacang hijau merupakan tanaman yang termasuk sebagai sumber ekonomi, dan sangat laku di pasaran.

![

Proses pembersihan nya cukup mudah, setelah di petik lalu di jemur di bawah sinar matahari, setelah kulit nya renggang, sangat mudah untuk di kupas.

![

Ini adalah proses penjemuran beberapa jam di bawah sinar matahari untuk mudah di kupas kulit kacang hijau.

IMG20210524151309-01.jpeg

Proses pembersihan untuk pada bijian kacang hijau, dengan mudah untuk menghilangkan bintik-bintik putih pada biji-bijian.

IMG20210524151247-01.jpeg

Inilah hasil sesudah di bersihkan, biji kacang hijau terlihat bersih. Kekayaan vitamin dan nutrisi sangat baik untuk kesehatan tubuh. Kacang hijau merupakan sumber kesehatan tubuh.

PENGANTAR

Saya sebagai seorang masyarakat pedesaan, kehidupan bertani sudah menjadi pokok pekerjaan sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Membudidayakan tanaman yang bermanfaat adalah cara terbaik untuk membuat sumber ekonomi tabungan di mana depan.

Ketertarikan saya untuk menanam kacang hijau sangat mudah untuk merawatnya, dan juga masa panen nya tidak lama dalam waktu dua bulan sudah bisa di panenkan.

Kacang hijau sangat laku di pasaran dengan harga terjangkau sekitar Rp 20.000.000 atau 1,7 USDT perkilogram.

Saya mengucapkan terima kasih kepada @badsha1 dan @whole-world
yang telah membuka kontes yang sangat berharga ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 64063.60
ETH 2742.49
USDT 1.00
SBD 2.67