Sort:  
 3 years ago 

my advice, never copy and paste from internet sources

@humaidi

Thank you for the comments but this is actually mine, except for the photos from the internet, if it's from the internet, give me the link so I know

 3 years ago 

Screenshot_20210616-183325_1.png

the contents of this post are from copy paste and have been detected

Ok terima kasih jadi menurut abg bagai mana saya buat dengan postingan ini, karan ini adalah postingan saya terdahaulu yg saya memposting kembali di komunitas ini apa saya harus menghapus ini atau bagai mana

 3 years ago 

Saran saya untuk kedepan anda bisa mengikuti peraturan di komunitas ini,dan anda juga bisa mengikuti kontes yang di selenggarakan oleh komunitas, dan insya Allah akan saya bantu,

Ok terima kasih boleh kah saya menghapus postingan ini

 3 years ago 

Boleh,,dan jika memposting postingan selanjut nyan,bagi 10persen ke akun @whole-worl,untuk membantu komunitas

Ok terima kasih banyak banyak bg

Tolong di hiden postingan ini bg

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50